Yang Pertama Kali kamu Lihat Dari Gambar Ini Akan Ungkapkan Ketakutan Terbesarmu Dalam Soal Asmara

Posted on 2018-08-27 14:55



Masalah cinta adalah masalah hati atau perasaan. Seseorang bisa jatuh cinta pada orang lain dan merasakan kebahagiaan. Namun ada sejumlah orang yang mengalami ketakutan saat berhadapan dengan cinta, malah menjadi mimpi buruk mereka.  Mereka kerap menemukan hal yang tak sesuai dengan yang mereka bayangkan, dan mengalami ketakutan terbesar mereka. Hal ini bisa menjadi salah satu faktor yang membuat seseorang gagal dalam percintaaan. Atau malah jadi alasan tersembunyi kenapa seseorang memilih untuk tidak menjalin hubungan beberapa waktu belakangan ini.

Jika kamu ingin tahu ketakutan terbesarmu dalam hal percintaan, mungkin bisa coba ikut tes kepribadian berikut. Hal pertama yang kamu lihat dalam gambar ini bisa mengungkap apa ketakutan terbesarmu dalam percintaan. Coba lihat sekilas, dan cari tahu hasilnya di bawah ini

Jadi, apa yang kamu lihat pertama kali?

Loading...

1. Burung

Untuk yang pertama kali melihat burung, ketakutan terbesarmu atas cinta adalah jika cinta tersebut tidak sesuai dengan apa yang kamu bayangkan. Kamu tidak menolak cinta, tapi pada waktu yang sama kamu kerap merasa curiga padanya. Tapi tenang, ketakutan ini perlahan-lahan akan pudar ketika kamu bertemu dengan orang yang tepat. Hey, cinta butuh waktu dan dalam perjalanan waktu tersebut kamu bisa belajar membuka diri dan melawan ketakutanmu sendiri.

2. Kupu-kupu

Jika kamu melihat kupu-kupu pertama kali, maka kamu takut jika cinta itu tidak akan berjalan langgeng. Ketakutan ini mungkin berasal dari trauma masa lalu. Bagimu, cinta justru akan berujung pada kata 'putus'. Bukan pernikahan yang selama ini selalu digambarkan dan terjadi pada orang-orang. Jangan pernah putus asa, karena jika waktunya sudah tiba, kamu akan menemukan sosok yang bisa membuat ketakutanmu ini hilang. Semangat!

3. Tanaman rambat

Jika tanaman rambat jadi yang pertama kali kamu lihat, maka ketakutan terbesarmu dalam cinta adalah jika orang yang tepat itu sebenarnya sudah terlewatkan. Kamu takut jika sosok yang tepat itu ternyata sudah terabaikan, atau kamu tidak menyadarinya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya