Wirang Birawa Ungkap Sosok Penyanyi Wanita Yang Diprediksi Bakal Terseret Kasus Vanessa Angel

Posted on 2019-01-09 19:37



Pihak kepolisian telah menetapkan dua tersangka dalam kasus prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila. Dua tersangka itu adalah sang mucikari, Tantri (TN) dan Endang (ES). Ada sejumlah fakta terkait prostitusi online, yakni ada 45 artis dan 100 model yang ditawarkan oleh tersangka.

Namun daftar artis dan model yang ditawarkan oleh kedua mucikari tersebut, tak langsung diungkap oleh kepolisian. Akibatnya, muncul rasa penasaran di kalangan masyarakat. Tak terkecuali para selebritis sendiri.

Bahkan, saking penasarannya, master tarot Wirang Birawa sampai dimintai prediksinya tentang sosok artis yang akan terlibat kasus Vanessa Angel. Hal ini seperti yang terlihat dari tayangan Suka Suka Sore Sore MNC TV.

Dikutip dari video yang diunggah akun YouTube MNCTV Official pada 8 Januari 2019, Wirang Birawa memberikan prediksinya untuk Indonesia dan artis di tahun 2019.

Loading...

Usai terungkapnya kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel, Wirang Birawa yang merupakan Cenayang yang khas dengan topeng putihnya itu memprediksi akan ada seorang penyanyi wanita terkenal yang terseret.

"Nanti di tahun 2019 ini, setelah kasus yang kemarin, akan ada satu wanita lagi yang terlibat di dalam kasus tersebut," ujar Wirang Birawa.

"Kasusnya mirip-mirip gitu?," tanya Ayu Dewi.

"Di dalam satu lingkungan itu, di dalam satu jaringan itu, semuanya akan terbuka, dan ada beberapa nama artis yang akan terciduk," ujar Wirang.

"Siapa? ciri-cirinya gimana?," tanya Iwet Ramadhan.

"Artis ngetop apa enggak?," tanya Melanie Ricardo.

"Kalau terkenal, sangat terkenal, dan penyanyi dan kemarin baru saja melangsungkan acara, e.... saya nggak mau bilang itu acara pernikahan atau acara lamaran. Tapi ada acara resmi yang baru dia lakukan kemarin," jelas Wirang.

Ayu Dewi lalu terlihat sangat histeris dengan apa yang baru saja dikatakan oleh Wirang Birawa.

"Saya nggak bisa sebutkan orangnya, karena yang saya dapet, firasat saya adalah ciri-cirinya dia cantik, dan dia penyanyi, dan baru ada acara. Saya nggak mau bilang itu acara pernikahan atau acara resmi lamaran atau apa. Intinya ada acara yang baru dia lakukan kemarin. Dan dia punya pasangan sepertinya bukan orang Indonesia," jelas Wirang Birawa ketika Ayu Dewi mendesaknya tentang sosok penyanyi wanita yang diprediksinya.

Kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel membuat publik tanah air heboh. Pasalnya yang terlibat dalam prostitusi online ini artis terkenal. Bayaran sekali kencan saja sampai Rp 80 juta.

Nanajer Vanessa, Lidya malah ikut ketiban sial akan kasus yang mendera kliennya. Lidya belum lama ini dihubungi oleh seseorang yang mengaku polisi. Orang itu lantas meminta Lidya agar mentransfer uang sebesar Rp 20 juta jikalau ingin kasus prostitusi online Vanessa Angel dihentikan.

Berharap demikian, Lidya lantas segera mentransfer uang ke rekening orang tersebut tanpa curiga sedikitpun. Walhasil dirinya kena tipu. Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera pada Selasa (8/1) siang kepada awak media.

Barung mengatakan, manajer Vanessa Angel ditipu hingga puluhan juta seseorang yang mengaku-ngaku sebagai polisi yang menangani kasus Vanessa Angel. Polisi gadungan itu mengatasnamakan dirinya sebagai Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Harissandi saat menghubungi Lidya.

"Mengatasnamakan Kasubdit V Cyber Crime, AKBP Harissandi lalu meminta Bu Lidya mentransfer uang senilai Rp20 juta," beber Barung kepada awak media, Selasa (8/1/2019).

Barung mengungkapkan, Lidya sendiri baru sadar dirinya dikibuli setelah mentransfer uang. Saat berkomunikasi melalui ponsel, polisi gadungan itu menjanjikan kepada Lidya dapat menghentikan kasus prostitusi online dengan memberikan uang seperti yang disebutkannya. Atas kejadian ini, pada Selasa (8/1) Lidya melaporkannya kepada polisi. Barung menegaskan jika laporan Lidya sudah masuk ke Polda Jatim.




Loading...




Cerita Unik Lainnya