WASPADA!! Tanpa Di Sadari 5 Bahan Makanan Ini Mengandung Racun

Posted on 2016-04-20 13:49



 

Lima Bahan Makanan Mengandung Racun. Mungkin tidak pernah Anda sadari ternyata ada beberapa bahan makanan yang biasa kita gunakan sehari-hari mengandung racun. Setidaknya perlu Anda ketahui bahan makanan yang mengandung zat beracun agar makanan tersebut tidak sampai dimakan orang yang Anda cintai.

Berikut kami informasikan Lima Bahan Makanan Mengandung Racun yang perlu Anda ketahui. Salah satunya adalah kentang, mungkin Anda belum percaya ternyata sayuran yang satu ini mengandung zat bercun. Ya, tentu benar. Akan tetapi yang mengandung zat beracun adalah kentang yang berwarna hijau dan berkecambah.

Lebih jelasnya berikut penjelasan dari lima buah yang mengandung zat beracun:

Kacang Almond

Kacang almond yang memiliki rasa pahit mengandung hidrogen sianida yang tinggi. Apabila kacang tersebut Anda konsumsi selama 7 hingga 10 hari aka dapat menyebabkan masalah serius pada orang dewasa dan dapat fatal pada anak-anak.

Ikan tuna

Ikan tuna ini akan berbahaya jika dagingnya mengandung merkuri. Jika merkuri ditelan maka dapat menyebabkan gangguan ginjal dan akan masuk sampai otak.

Klembak


Daun klembak mengandung asam oksalat yang dapat menyebabkan batu ginjal. Jika Anda mengkonsumsi dala jumlah besar maka akan berakibat fatal.

Kentang

Kentang merupakan salah satu bahan makanan yang sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Namun tidak semua kentang itu dapat dimakan, sebab ada kentang yang dapat mengakibatkan hal yang fatal. Yaitu kentang yang berwarna hijau dan berkecambah mengandung glycoalkoloids. Dimana kandungan itu dapat menyebabkan orang yang mengkonsumsinya menderita masalah diare, koma bahkan dapat berakibat fatal.

Pala


Bahan makan rempah-rempah ini ternyata bersifat halusinogen. Jika dikonsumsi dalam jumlah 5,5 gram dapat mengakibatkan kram. Sedangkan jika dikonsumsi dala jumlah 8 kg maka dapat menyebabkan kejang-kejang.

Itulah 5 bahan makanan yang mengandung racun, semoga bermanfaat dan hati-hati dlam penggunaannya ya..


Loading...




Cerita Unik Lainnya