Waode Sofia Bikin Syok Dan Pangling Usai Dimake Over Ivan Gunawan, Cantik Banget

Posted on 2018-08-01 13:50



Nama peserta audisi KDI, Waode Sofia menjadi perbincangan masyarakat beberapa waktu yang lalu. Hal ini dikarenakan peserta asal Bau-bau, Sulawesi Tenggara ini 'diusir' oleh para juri lantaran tampil tanpa make up dengan gaun yang dinilai tidak layak.  Ia mendapatkan komentar pedas dari Iis Dahlia. Tindakan Iis ini berujung panjang. 

Pedangdut 46 tahun itu, harus menerima cibiran dari warganet yang dianggap tidak menghargai Waode. Bahkan Iis juga sempat mendapatkan peringatan dari Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena dinilai arogan dan merendahkan Waode.

Meski begitu, kini Wapde pun berhasil lolos ke babak kontes KDI. Pada Senin (30/7/2018) kemarin, Waode pun tampil untuk memperebutkan 20 besar finalis KDI 2018. Pada malam itu, Waode terlihat begitu anggun dengan gaun warna kuning stabilo. Tatanan rambutnya pun terlihat disanggul ke atas.

Sayangnya, penampilan Waode malam itu dinilai kurang oleh Ivan Gunawan. Hingga akhirnya, Igun memutuskan me-make over Waode. Igun tampak memotong sedikit poni dan menggerai rambut Waode yang tadinya disanggul ke atas. Wajahnya pun sedikit dipoles dengan lebih glowing. Hasil make over Igun pun dibagikannya melalui akun Instagram @ivan_gunawan pada Senin (30/7/2018).

Loading...

"Hasil make over MASTER untk WAODE baubau @officialmnctv @ivangunawan_cosmetics," tulis Igun pada captionnya.


Penampilan baru Waode itu pun langsung menarik perhatian publik. Banyak yang mengatakan jika Waode terlihat berbeda dan cantik. Bahkan beberapa warganet menyebut jika Waode mirip gadis Thailand hingga bangsawan.

desyanna3 : "Hmmmm turunan bangsawan tuuhhh ..."

ryanihernawan : "Wah...master ivan....waode seperti gadis thailand....cakep."

aneuh0930 : "Syantik bgt..."

tyatyatya18 : "Pangling make overnya top abiiiz."

janaponu_09 : "Wahh cntik banget."




Loading...




Cerita Unik Lainnya