Wanita Ini Curhat Tentang Suaminya, Si Pelakor Malah Membalas Ucapkan Sumpah Serapah

Posted on 2018-05-10 08:02



Indonesia saat ini mengalami darurat pelakor. Akhir-akhir ini banyak sekali kasus perselingkuhan yang menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Hampir tiap hari selalu ada kasus pertengkaran rumah tangga yang dipicu oleh hadirnya orang ketiga.

Kali ini dialami oleh Forina Emmi Dumaria Simanjorang, wanita beranak dua asal Medan. Forina Simanjorang mengungkapkan curahan hatinya melalui akun facebook bahwa suaminya telah berselingkuh dengan wanita pelakor.

Selama 11 tahun berumah tangga, kehidupan Forina Simanjorang aman tanpa banyak badai. Kehadiran pelakor yang bernama Aprillia Azahra membuat rumah tangganya berantakan.

"Ia 11 tahun lebih. Bahtera itu berlayar diterpa banyak badai dan gelombang sampai pada titik dimana batu karang yang besar menghantam membuat bahtera itu bocor.

Loading...

Hari demi hari berlayar dengan banyak ditutupi kebohongan sehingga kebocoran itupun membuat bahtera itu tenggelam hanya menyisahkan puing puing kehancuran, sakit hati, dan amarah.

Pergilah suamiku Boni Malau dengan wanitamu Aprilia Azahra".

"Lakukanlah hal hal terbaik selama hidupmu jangan kau ulangi hal yang sama karena akan hanya ada penyesalan saja yang akan kau dapatkan. Aku hanya ingin kau kembalikan boru kita Imelda kepadaku jangan kau biarkan hidupnya menderita," tulisan curahan hati Forina Simanjorang.

Forina Simanjorang pun juga memberikan pesan kepada pelakor.

"Terimalah azab dan karma dari Tuhanmu atas apa yang yang sudah kamu sumpahkan. Bersenang senanglah. Nikmatilah kemenanganmu yang sudah menghancurkan rumahtanggaku," tulis kembali Forina Simanjorang.

"Buatku yang sudah tersakiti. Tuhan tidak tidur. Setiap detik yang aku lalui Tuhan tahu. Setiap tetes air mata yang aku dan kedua anakku Tuhan pasti perhitungkan.

Karena firman Tuhan berkata 'RancanganKu bukanlah rancanganmu karena rancanganKu adalah rancangan damai sejahtera bukan rancangan kecelakaan' dan aku aminkan firman ini."

"Aku percaya akan ada pelangi sehabis hujan. Kelak akan banyak warna menghiasai hidupku dan kedua anak-anakku," tulis Forina Simanjorang di akun facebooknya.

Forina Simanjorang pun mengunggah foto mesra suami dengan wanita yang diduga pelakor bernama Aprilia Azahra.

Setelah Forina Simanjorang membagikan curahan hatinya, banyak netizen yang kebanyakan teman-temannya hampir tak percaya dengan kelakuan suaminya. Mereka pun juga memberikan dukungan moril kepada Forina Simanjorang.

Yang membuat geram, pelakor yang menggunakan nama akun Aprillia Azahra ini membalas dengan memberi kesaksian berupa video.

Dalam video berdurasi 2 menit itu, wanita yang diduga pelakor ini membantah dan bersumpah tidak merusak hubungan rumah tangga.

"Aku atas nama Anisa Wulandari bersumpah bahwa saya tidak pernah melakukan adanya penyebaran foto-foto dan penghancuran rumah tangga atas nama Sulaeman dengan istri atas nama Rina Simanjorang seperti yang dituduhkan."

"Jika saya atas nama Anisa Wulandari siap menerima semua karma dan azab dan karma dari Tuhan berikan kepada saya. Amin," begitulah sumpah yang diucapkan oleh wanita yang diduga perusak rumah tangga orang.

Namun, di foto terlihat dirinya dan Sulaeman sedang berpose mesra. Bahkan di salah satu foto terlihat Anisa seperti tidak sedang mengenakan baju.

Hingga Sabtu (5/5/2018), unggahan curahan hati Forina Simanjorang sudah dibagikan hingga ribuan kali.

Pelajaran buat kita semua bagi yang sudah maupun yang akan berkeluarga. Jagalah keluargamu, keluargamu adalah hartamu yang paling berharga, jangan coba-coba untuk berselingkuh. Buat para pria yang sudah punya istri tapi masih suka bermain wanita di luar, bertobatlah, kasihani anak istrimu. Jangan karena kau sudah bosan menikmati istri sahmu, lantas kau ingin yang baru. Serendah itukah dirimu? Lihat dulu istri sahmu baik-baik, tiap hari dia mendoakanmu, tiap hari kau dilayani baik2, dia jaga anak-anakmu, dia sediakan makananmu dan dia yang paling kuatir dikala kau sakit.


Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-24 05:50