Viral Video Aksi Komplotan Pencurian Organ Tubuh Manusia, Korban Dibius Di Toilet WTC Mangga Dua

Posted on 2019-03-16 18:38



Sebuah video adu argumen antar dua wanita tengah viral di sosial media. Dalam video yang tersebar di media sosial itu, terlihat dua orang wanita yang tengah beradu argumen di depan toilet sebuah komplek pertokoan.

Dikutip dari akun unggahan akun Instagram @jktgo pada 15 Maret 2019, video viral itu disebut berawal dari aksi wanita yang berbaju biru garis-garis.

Dalam rekaman perempuan berbaju putih mengatakan bahwa dirinya hendak dibius oleh wanita berbaju biru. Keduanya terlibat aksi saling tarik tas di depan toilet hingga menarik perhatian sejumlah pengunjung lain.

"Dia jahatin saya ini," ujar perempuan berbaju biru.

Loading...

"Jahat gimana? Saya punya toko di sini!," jawab wanita berbaju putih.

"Panggil security, panggil security," ujar seorang pria yang berdiri di tengah kedua wanita yang tengah saling tarik tas warna coklat.

"Panggil security dulu!," ujar wanita berbaju putih.

Namun ketika pengunjung lain berusaha memanggil pihak keamanan, wanita berbaju biru tiba-tiba pergi masuk ke dalam toilet.

"Enggak mau!," ujar wanita berbaju biru sambil berlalu.

"Saya mau dibius!," ujar wanita berbaju putih sambil menunjukkan sebuah handuk tangan ke pengunjung lain.

"Kok mukanya begitu?," tanya si pengunjung pada wanita berbaju putih.

"Iya saya mau dibius!," jawab perempuan baju putih.

Tak lama kemudian seorang penjaga keamanan datang ke lokasi.

"Kenapa ibuk?," tanya si satpam.

"Saya mau dibius pak, sama wanita itu," ujar perempuan berbaju putih.

Tak lama wanita berbaju biru lalu keluar dari toilet. Wanita berbaju biru belang-belang itu lalu tak mengakui kepemilikan tas dan jilbab coklat yang menurut perempuan berbaju putih telah ia tarik dari kepala wanita berbaju biru.

"Tolong tangkap dia, tangkap dia dulu!, saya punya toko di sini!," kata wanita berbaju putih.

"Tangan saya berdarah ini, enggak mau!," jawabnya.

Dalam foto tas yang disebarkan akun @jktgo nampak sejumlah benda tak lazim di tas berwarna coklat tersebut. Nampak palu, pisau, jarum suntik serta pisau dapur dari tas yang sempat direbutkan kedua wanita itu di depan toilet.

Masih dikutip dari akun Instagram @jktgo, diketahui insiden percobaan pembiusan terjadi pada 15 Maret 2019 sekitar pukul 15.30 WIB. Pelaku (wanita berbaju biru garis-garis) diketahui bernama Yani, yang tinggal di Kembangan, Jakarta Barat.

"Pelaku melakukan tindak kejahatan dengan modus pembiusan dengan cara membekap seorang wanita," tulis akun @jktgo.

Tempat kejadian perkara berada di toilet wanita lantai LG, WTC Mangga Dua. Atas aksi percobaan pembiusan tersebut, pelaku dan korban dibawa ke posko security lantai 1 untuk selanjutnya dilakukan introgasi dan investigasi.

Keterangan yang didapat dari korban, sekitar jam 15.30 WIB, korban sedang pergi ke TKP seorang diri untuk buang air kecil.

"Tiba-tiba dari area wastafel, korban dibius dengan cara dibekap mulut dan mukanya dari belakang dengan saputangan handuk. Korban kaget dan berontak namun bekapannya tambah kuat. Namun korban berusaha berontak terjadi pergulatan hingga korban bisa lepas dari bekapan, korban ambil barang bukti berupa saputangan handuk, kerudung jilbab warna coklat dan tas warna coklat," tulis foto yang dibagikan akun @jktgo.

Korban mengaku tak kenal dengan pelaku. Korban juga tak membawa perhiasan dan tas saat ke toilet tempat kejadian perkara. Korban juga lantas minta pelaku untuk segera diamankan oleh satpam. Saat dimintai keterangan, pelaku rupanya tidak membawa identitas diri. Pelaku tak mengakui bahwa dirinya melakukan pembiusan.




Loading...




Cerita Unik Lainnya