Viral, Pemuda Ini Suaranya Mirip Banget Dengan Suara Jokowi, Ternyata Ini Sosoknya

Posted on 2018-09-22 14:01



Sosok Presiden Joko Widodo tentunya dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Baik wajah, gestur, gaya bicaranya pun sudah terekam kuat di ingatan masyarakat Indonesia. Nah, ternyata baru-baru ini viral video yang memperlihatkan sosok pemuda yang memiliki suara mirip dengan suara Jokow. Tak hanya suara, gaya bicara pemuda ini pun sangat mirip dengan Jokowi. Dalam video, diperlihatkan momen saat ia diwawancara oleh wartawan, ia nampak mengenakan kaos berwarna putih.

Video berdurasi 54 detik yang diunggah pemilik akun Twitter @Reiza_Patters pada Rabu (19/9/2018) itu, mencuri perhatian karena si remaja disebut-sebut punya suara mirip Presiden Joko Widodo. Dalam video, remaja tersebut juga menunjukkan gestur tubuh mirip Jokowi saat sedang diwawancara.

"Hehehe, Ya itu sudah saya katakan bahwa kenaikan-kenaikan itu biasa. Dolar terhadap rupiah, ya kita hadapi sebagai masyarakat cerdas, berbangsa. Saya kira itu," ujarnya dalam video.

Loading...

Lalu, terdengar suara pria lain menanyakan, "Jadi mengatasi ini, bagaimana Pak?"

Pria bersuara mirip Jokowi itu pun menjawab dengan nada bicara khas presiden ke-7 Indonesia.

"Mengatasi, yang namanya mengatasi ya tidak dibawahi. Dibawahi, mengatasi. Saya pikir Anda sebagai jurnalis, ya bisa memberikan anunya itu, lebih ya, itu saya rasa. Sudah saya mau," ujarnya.

Hingga berita ini diterbitkan, video pemuda 'Jokowi' tiru suara Jokowi 'Diatasi-dibawahi' tersebut sudah mendapat 1.527 retweet dan 1.662 likes dari para netizen.

Berdasarkan penelusuran, pemuda yang 'Jokowi' tiru suara Jokowi itu adalah Sony Al-Ihsan Marta, seorang mahasiswa asal Riau. Sony pun membenarkan bahwa ia adalah pria dalam video yang tengah viral tersebut.

"Benar," ujarnya saat dikonfirmasi.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-20 14:25