Viral, Kisah Pria Ini Yang Bikin Polisi Kebingungan Lantaran Memiliki Wajah Cantik Jelita

Posted on 2018-12-15 19:17



Seseorang yang memiliki paras menawan merupakan orang yang beruntung. Paras yang menawan membuat orang lain tertarik, terutama lawan jenis. Namun paras menawan yang dimiliki pria asal Malaysia ini malah membuat orang lain menjadi bingung. Orang lain bingung lantaran salah mengira dengan jenis kelaminnya.

Seperti dilansir dari Mstar, seorang pemuda bernama Abdussalam Firdaus Abdul Aziz dikira seorang wanita oleh polisi saat menjalankan pemeriksaan keamanan pada semua orang yang memasuki Stadion Bukit Jalil, selama semifinal AFF Suzuki Cup 2018. Polisi tak percaya jika Abdussalam adalah seorang pria karena wajahnya yang feminin.

"Ketika saya pergi ke stadion, polisi tidak percaya bahwa saya adalah seorang pria dan meminta Kartu identitas saya ( MyKad). Saya harus membuktikan jenis kelamin saya, karena untuk tujuan keamanan, polisi pria melakukan pemeriksaan tubuh pada penonton pria dan polisi wanita melakukan hal yang sama untuk wanita," ceritanya.

Loading...

Mahasiswa di Universitas Kuala Lumpur ini juga mengatakan bahwa hal tersebut bukan kali pertamanya dihadapi dengan situasi itu. Abdussalam pun mengingat ketika dirinya berambut pendek, orang-orang berasumsi bahwa dia adalah wanita tomboi.

Kesalahpahaman itu telah terjadi berkali-kali hingga sekarang. Pria berusi 22 tahun ini pun sangat lelah dengan orang-orang yang menganggap bahwa dia adalah seorang wanita karena wajahnya yang dianggap cantik

Setelah fotonya mendapat perhatian banyak netizen, salah satu dari mereka bercanda menyarankan Abdussalam menumbuhkan kumis agar terlihat gagah. Namun, Abdussalam beranggapan bahwa dia benar-benar sudah mencoba melakukannya tetapi wajahnya justru tampak seperti ikan lele.

Meskipun kerap disangka bukan pria, Abdussalam mengaku sudah terbiasa. Ia pun hanya menganggap hal tersebut sebagai masalah ringan dan tidak terlalu berpengaruh pada kehidupannya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-03-03 17:30