Viral, Foto Prewedding Ini Jadi Perbincangan Netizen, Ada Yang Janggal Di Kakinya

Posted on 2018-10-10 19:40



Pernikahan menyatukan dua orang, laki-laki dan perempuan. Keduanya dipersatukan dengan segala perbedaan yang mereka miliki, karakter, gaya hidup, budaya. Keduanya saling melengkapi dengan segala kelemahan dan kekurangan yang dimiliki masing-masing.

Terkait dengan kriteria ideal, kebanyakan beranggapan jika seharusnya postur si suami seharusnya lebih tinggi dibandingkan dengan si wanita. Mungkin bagi sebagian orang tidak masalah dengan kesenjangan tinggi badan tersebut. Namun sebagian lagi merasa akan menjadi masalah mengingat perbedaan ini akan terlihat jelas dalam sebuah sesi foto, terlebih dalam foto penting seperti prewedding.

Untuk mensiasati hal tersebut, pasangan di bawah ini menyimpan sebuah rahasia tersembunyi. Rahasia itu Ia ungkap sendiri melalui cuitan akun Twitter pribadinya, @akmlkmrdn.

Loading...

Ya, pasangan ini memiliki masalah kesenjangan tinggi badan. Calon pengantin pria, bernama Defi, lebih pendek jika dibandingkan dengan pasanganya, Amalina. Namun mereka tak kehabisan akal. Demi hasil foto prewedding yang sempurna, Defi rela bertukar sepatu dengan Amalina. Ia menggunakan sepatu high heels, sedangkan sang kekasih ganti memakai sneakers miliknya.

"Teringat ketika memakai heels agar terlihat sempurna di gambar," tulis Defi.

Unggahan Defi ini pun langsung mendapat lima ribu like, dan sedikitnya sembilan ribu lebih netizen yang me-retweet cuitannya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-27 00:10
Posted on 2016-04-24 05:50