Viral Foto Bocah SD Ini Berhasil Menampar Banyak Netizen

Posted on 2018-10-09 14:41



Banyak kejadian tak terduga dialami oleh seseorang, dan kerap diunggah di media sosial serta menjadi viral. Seperti salah satu kejadian tak terduga yang dialami oleh pemilik akun Twitter @cingtakuh. Kejadian ii dialaminya saat dalam sebuah perjalanan. Saat penjalanan pulang dari kuliah, ia menjumpai seorang anak SD.

Dalam cuitannya, pemilik akun tersebut mengaku bertemu dengan bocah SD yang tak dikenalnya dalam sebuah angkot. Namun, tiba-tiba bocah tersebut mengeluarkan sebuah buku yang awalnya diyakini sebagai Al-Qur'an berukuran kecil.

"Lagi badmood banget pulang ngampus kepanasan naik ojol terus dilanjut naik angkot. Pas berhenti ada anak SD naik, duduk terus ngeluarin sesuatu gitu dari tasnya. Kukira dia ngeluarin apa, taunya lagi tadarusan. Dek, kamu berhasil menamparku," tulisnya dalam kolom keterangan.

Dalam cuitannya yang lain, diketahui bahwa bocah SD tersebut baru pulang sekolah dan dalam perjalanan menuju rumahnya yang jaraknya terbilang cukup jauh. Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 5 ribu kali ke sesama pengguna Twitter pun mendapat berbagai komentar dan tak sedikit warganet yang mengaku ikut "tertampar" melihatnya.

Loading...

Diketahui dari kolom keterangan, kejadian yang terjadi di sekitar Rengasdengklok, Karawang, rupanya buku kecil yang dipegang bocah tersebut merupakan kitab berisi kosa kata bahasa Arab untuk dihafal.

"Ini adalah sebuah self reminder. Manusia emang nggak pernah cukup atas apa yang dikasih oleh-Nya. Selalu aja 'kurang'. Dari adek ini gua belajar, hidup itu harusnya dijalani, dinikmati, dan disyukuri aja apa adanya. Sehat selalu ya dek, kalau ketemu lagi tampar teteh aja biar sadar," tambah @cingtahku dalam cuitannya yang lain.

"Itu nadhoman nggak sih kak? Jadi kitab buat hafalin kosa kata Arab gitu. Soalnya aku juga punya cmiiw," tulis pemilik akun matthew_soehars.

"Itu matan, biasa buat hafalan kitab gitu. Soalnya kalau bawa kitab yang biasa ribet, gede, dan berat hehe. Kan kalau itu gampang, isinya dari kitab jurumiyah, alfiyah, tufathul atfal, imriti, dan lainnya," jelas oyy_gia.




Loading...




Cerita Unik Lainnya