Viral Di Media Sosial, Saat Guru Perempuan Dinikahi Muridnya, Ucapan 3 Tahun Silam Jadi Kenyataan

Posted on 2018-08-26 18:02



Namanya cinta tak memandang perbedaan yang ada, bisa menimpa pada siapaun. Seperti kisah cinta pasangan asal Malaysia yang jadi viral di media sosial. KIsah ini menjadi viral lantaran perbedaan usia dan status keduanya. Perjalanan cinta mereka bak cerita dalam sinetron.

Muhammad Hazim Shahidan (21) tidak pernah menyangka bahwa jodohnya adalah guru yang pernah mengajarnya di bangku SMA, Siti Aishah Pakechik. Benih-benih cinta Hazim dan Siti muncul tiga tahun lalu di High School Bukit Mertajam, Pulau Pinang, Malaysia.

"Kali pertama saya melihatnya di kafeteria sekolah, saya dapat merasakan sesuatu yang istimewa mengenainya. Senyumannya terkenang hati saya," ujar Hazim.

"Saat itu saya mengabaikan perasaan itu karena dia adalah guru saya tapi saya bersyukur kepada Tuhan karena dia sekarang milik saya," katanya.

Loading...

Diketahui, Siti mengajar mata pelajaran Fisika. Hazim pun kerap menggoda dan bercanda dengan Siti. Bahkan, Hazim pernah berkata bahwa suatu saat ia akan menikahi Siti. Namun, ungkapannya itu diabaikan oleh sang pujaan hati.

"Istri saya adalah guru Fisika kelas saya. Saya suka menggoda dan bercanda dengannya. Saya pernah berkata suatu hari saya akan menikahinya. Dan seperti biasa, dia (istri) hanya mengabaikan saya," kata Hazim kepada mStar.

Kala itu, Hazim juga sempat berkata bahwa ia akan mendatangi Siti ketika sudah berusia 21 tahun. Siapa sangka ucapan Hazim jadi kenyataan. Beberapa tahun kemudian ia dan Siti benar-benar menjadi suami istri.

"Saya benar-benar meminangnya dan dengan restu ibu bapak, kami menikah dan berstatus suami istri yang sah,” katanya.

"Waktu itu, teman baik saya dan saya sering keluar dan dia (siti) menyarankan kami untuk terus belajar. Saat itu saya menyadari bahwa saya mulai mencintainya," ujar Hazim.

Kendati benih cinta mulai muncul, Hazim justru awalnya mendapat penolakan, namun dia tak menyerah hingga akhirnya mendapatkan hati Siti. Sehubungan adanya perbedaan usia dan kondisi kehidupan yang belum mapan, Hazim dan Siti memilih menunggu waktu yang tepat untuk melenggang ke pelaminan. Seiring berjalannya waktu, Hazim pun mulai menabung dan membuat bisnis.

"Saya mulai dengan uang tabungan saya. Saya masih ingat waktu deposit saya di RM477. Saya menggunakan uang itu sebagai usaha bisnis kecil," kata Hazim.

"Dengan upaya ini, alhamdulillah saya dapat membuktikan bahwa saya dapat memilikinya dan meyakinkan orang tua saya tentang uang yang saya simpan," ujarnya.

Hazim dan Siti menggelar pernikahan pada Sabtu (11/8/2018). Keduanya kini sudah sah menjadi suami istri kendati terpaut usia yang cukup jauh. Namun, hal itu bukan sebuah masalah bagi Hazim.

"Bagi saya, usia bukanlah masalah. Yang penting adalah ketulusan, selalu jujur ​​dalam hubungan ,dan membuktikan kasih sayang itu melalui usaha," ucapnya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya