Vanessa Angel Terciduk Polisi Terkait Prostitusi, Akun Faye Buat Sindiran Karma Is Real

Posted on 2019-01-06 10:26



Penangkapan artis Jakarta terkait bisnis prostitusi online memang sangat miris, membuat masyarakat prihatin. Kasus ini menjerat artis ternama, VA (Vanessa Angel). Di tengah mencuatnya kasus ini, akun instagram @fayeofficials membagikan unggahan baru pada Sabtu (5/1/2019).

Unggahan tersebut menampilkan foto kebersamaan Vanessa Angel dan Faye Nicole Jones yang dilengkapi dengan caption cukup menohok. Dalam keterangan unggahan, pemilik akun yang diduga Faye Nicole Jones menyinggung soal karma. Ia juga menyebut bahwa Tuhan mempunyai cara sendiri untuk membalas perbuatan umatnya.

"Karma is real, Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulis akun tersebut.

Loading...

Warganet yang melihat unggahan akun @fayeofficials menduga bahwa caption soal karma tersebut ditujukan untuk menyindir Vanessa Angel. Hingga saat ini tidak diketahui apakah akun tersebut memang benar milik akun Faye Nicole Jones atau bukan. Diketahui, Faye Nicole Jones dan Vanessa Angel dulunya begitu dekat. Keduanya pun kerap mengunggah momen kebersamaan di media sosial.

Saking akrabnya, Vanessa Angel sering memanggil Faye Nicole Jones dengan sebutan sister atau saudara perempuan. Faye Nicole Jones juga disebut-sebut sebagai adik dari Vanessa Angel karena wajahnya mirip dan kerap kali disapa sister.

Namun eratnya persahabatan mereka tidak terlihat lagi setelah Faye Nicole Jones disebut-sebut sebagai FNJ, wanita yang 'ngamar' di sebuah hotel bersama terpidana kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Bahkan pasca-mencuatnya kasus tersebut, Vanessa Anggel mendadak menghapus hampir semua foto kebersamaannya dengan Faye Nicole Jones di Instagram. Sontak hal tersebut semakin menguatkan dugaan publik soal siapa sosok FNJ.

Ketika ditanya kepastian apakah Faye adalah wanita yang disebut sebagai FNJ, Vanessa justru mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan sahabatnya itu.

"Waduh gak tahu kalau benar tanya aja sama orangnya. Aku sudah enggak berhubungan setahun," kata Vanessa pada Selasa (18/12/2018) lalu.




Loading...




Cerita Unik Lainnya