Vanessa Angel Mengaku Khilaf, Ia Meminta Maaf

Posted on 2019-01-06 18:40



Awal tahun baru sudah dibuat heboh dengan kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel. Prostitusi artis ini juga pernah mencuat sebelumnya dan membuat heboh masyarakat. Vanessa pun telah menjalani pemeriksaan di Markas Polda Jatim di Surabaya pada Minggu sore, 6 Januari 2019. Jane didampingi oleh sahabatnya, Jane Shalimar. Ia menyampaikan permintaan maaf.

Mengenakan kaus putih, Vanessa keluar dari dalam ruang pemeriksaan sekira pukul 16.30 WIB. Tak seperti saat diamankan polisi, kali ini wajahnya dibiarkan disorot kamera.

Secarik kertas dia pegang. Beberapa saat kemudian, dia membacakan kalimat permintaan maaf yang tertulis di kertas itu. Intinya dia menyatakan jika dirinya bersalah telah membuat gaduh.

Saat membacakan ucapan maafnya itu, Vanessa lebih banyak menunduk dan mengarahkan sorot matanya ke bawah, tidak ke moncong kamera awak media. Suaranya sedikit terdengar bergetar. Setelah itu, dia langsung berjalan menuju mobil putih. Dia keluar dari area Markas Polda Jatim. Berikut pernyataan lengkap Vanessa usai diperiksa di Polda Jatim:

Loading...

"Assalamualaikum warahmatullah wa barakaatuh. Saya Vanessa Angel meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi, atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat maupun di media sosial."

"Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang. Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu saya dan memperlakukan saya dengan baik selama ini, juga selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban."

"Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan kepolisian. Terima kasih."




Loading...




Cerita Unik Lainnya