Vanessa Angel Benarkan Foto Bugilnya, Ia Curiga Sosok Ini Sebagai Penyebarnya

Posted on 2019-01-07 13:37



Sosok Vanessa Angel jadi sorotan publik, hal ini terkait dengan kasus prostitusi online yang kini menjeratnya. Vanessa ditangkap di Surabaya, selain dirinya juga ditangkap artis lain bernama Avrileya Shaqqila. Keduanya juga menyampaikan permintaan maaf ke publik terkait dengan ditangkapnya keduanya. Usai penangkapan, kini beredar foto Vanessa Angel tanpa busana

Foto tersebut menampilkan tampak samping tubuh Vanessa Angel tanpa busana sedang berdiri di kamar mandi. Rambutnya dicepol dan Vanessa terlihat sedang memegang shower dengan tertunduk.

Dikonfirmasi ke kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidi, Vanessa Angel mengakui foto bugil yang tersebar itu benar dirinya. Vanessa pun menyebut itu diambil secara candid oleh temannya.

"Saya tanya tadi malam ke Vanessa, 'ini foto kamu benar?' Dia jawab, 'benar, Bang, foto saya'," ungkap kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidi, Senin (7/1).

Loading...

"Saya tanya lagi 'seingat kamu, sama siapa kamu di situ?' Katanya Vanessa, 'waktu itu saya di Kuala Lumpur, posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu, nah saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping' candid gitu katanya," sambung kuasa hukum Vanessa.

Vanessa merasa foto bugilnya terkait dengan kasus penangkapannya di Surabaya kemarin. Dia merasa dijebak oleh temannya sendiri sesama artis. Sebab, Vanessa mengaku tahu betul siapa yang memotret dirinya kala itu.

"Jadi itu (foto bugil Vanessa Angel) di Kuala Lumpur, bersama teman artis itu sehabis isi acara di sana. Nah, setelah dikaitkan dengan kejadian di Surabaya, patut diduga dia dijebak oleh si temannya itu," tutur Zakir.

Kemudian, ada beberapa akun-akun yang menyebarkan foto itu. Nantinya, Vanessa dan kuasa hukum akan menindak oknum tersebut.

"Kita sudah mendata akun-akunnya bersama artis yang diduga menyebarkan foto itu," tukas Zakir.




Loading...




Cerita Unik Lainnya