Usai Prostitusi, Beredar Foto Tanpa Busana Vanessa Angel, Ternyata Ini Tato-Tato Di Tubuh Vanessa

Posted on 2019-01-08 21:03



Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, kondisi Vanessa Angel saat ini sangatlah sulit. Ia tertangkap terkait kasus prostitusi online, citra dirinya sebagai publik figur tercoreng. Belum usai, malah beredar foto dirinya tanpa busana. Foto ini tersebar di aplikasi pesan singkat.

Dalam beberapa wawancara, Vanessa Angel mengetahui jika yang tersebar itu adalah memang dirinya. Menurut pengakuan mantan kekasih Didi Mahardika itu, foto bugil tersebut diambil ketika dirinya sedang mandi.

Di foto tersebut, tampak Vanessa Angel memiliki tato di rusuk bagian kirinya. Sebuah tato bergambar tangan, yang mana punggung tangan dalam tato tersebut dihiasi ukiran henna. Persis seperti henna yang dipakai perempuan Arab saat menikah.

Rupanya, tato yang tampak di foto bugil Vanessa Angel, bukan satu-satunya tato yang ia koleksi. Di bagian tubuh lain Vanessa juga mengoleksi tato. Dari beberapa foto di akun Instagram, inilah beberapa tato yang ada di tubuh Vanessa.

Loading...

Di tangan

Di tangan sebelah kiri, Vanessa memiliki sebuah tato berbentuk heksagon atau persegi enam. Di dalam tato terdapat ukiran-ukiran yang rapid an sejajar.

Di punggung

Tato lain di tubuh Vanessa terdapat di punggung, tepatnya di bawah telengkung leher. Tato ini termasuk yang berukuran besar. Bentuknya seperti bunga mawar yang sedang mekar.

Di pinggul

Tato ini letaknya cukup tersembunyi. Vanessa membubuhkan tato di pinggul sebelah kirinya. Goresan tato di pinggul Vanessa terlihat sedikit ketika ia memakai crop top.

Itulah sederet tato yang terukir di tubuh Vanessa Angel.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-23 18:00