Ungkap Rasa Haru, Istri Almarhum Herman Seventeen Tuliskan : Bukan Ingin Melupakan Tapi...

Posted on 2019-01-01 17:53



Tiga orang personel band Seventeen meninggal dunia akibat tsunami yang menghantam sebagian wilayah Banten pada 22 Desember 2018 yang lalu. Salah satunya yang meninggal adalah gitaris Seventeen, Herman Sikumbang. Kepergian Herman membuat duka mendalam bagi sang istri, Juliana Moechtar.

Mengawali 2019 ini, dalam insta stories Juliana, ia mengunggah beberapa momen kebersamannya dengan Herman dimulai dari 2011. Juliana mengunggah beberapa foto kemesrannya dengan Herman. Bahkan ada satu foto dan dia menuliskan sifat-sifat yang dimiliki suaminya.

"Pendiam, cuek, penyayang, bertanggung jawab, tenang,santai, sahat, suami, teman berantem, musuh, kekasih semuanya ada di Hermanseventeen," tulis Juliana, Selasa, 1 Januari 2019.

Loading...

Selain itu, ia juga mengunggah foto saat keduanya berada di sebuah ruangan, bahkan di situ Juliana ingin memulai hidup yang baru di 2019 ini.

"Bukan ingin melupakan tapi memulai harapan, bismillah ya Han @hermanseventeen. Tenang di sana ya Han dan hun memulai hidup yang penuh harapan di sini insyallah kita bisa," katanya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-03-03 18:13