Unggah Foto Saat Dengan Jokowi, Inul Ditanya Soal Beli Rumah Ahmad Dhani, Jawabannya Tak Disangka-Sangka

Posted on 2018-08-15 20:25



Sosok Presiden Joko Widodo memang merupakan pemimpin yang memiliki pesona yang membuat orang lain jadi kagum.Salah satu yang mengagumi Jokowi adalah penyanyi dangdut Inul Daratista. Di media sosial, Inul beberapa kali mengunggah foto tentang Jokowi.

Salah satu momen yang tak bisa dilupakan Inul Daratista adalah saat dirinya diundang Presiden Joko Widodo ke istana bersama artis lainnya beberapa waktu lalu.

Saking berharganya momen itu, ia bahkan berjanji akan membingkai foto dengan ukuran besar untuk ditaruh di rumah dan tempat bisnis karaoke miliknya. Hal itu pun telah direalisasikannya.

Melalui akun Instagram, Inul mengunggah foto pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo yang telah dipigura, Rabu (15/8/2018).

Loading...

"Hehehehehee Girang polll apik kan shayyyyyy...... @steffsawung @jokowi," tulis Inul Daratista sebagai caption.

Unggahannya itu pun lantas menuai komentar warganet. Melihat antusiasme Inul terhadap Jokowi, sejumlah warganet pun melontarkan beragam pertanyaan di kolom komentar.Mulai dari soal jadi juru menteri Jokowi hingga meminta Inul jadi caleg.

"Mbak inul jadi caleg dong di Jatim, karena berasal dari rakyat kecil pasti tau kesusahan mereka, sehingga bisa menjadi wakil rakyat yang amanah," tulis seorang warganet.

"ga usah, mending jadi pengusaha sama artis saja," jawab Inul.

Lantas ada pula warganet yang mencoba menggoda Inul Daratista agar membeli rumah Ahmad Dhani. Tapi Inul justru memberikan jawaban tak terduga atas pertanyaan itu.

"Mbak Inul, mboan kae omah Ahmad Dhani dituku sampean," tulis seorang warganet.

"Ogah!! saya baru beli rumah sebelahnya dia hahahaha, lagi direnov," jawab Inul Daratista.

Sementara saat ditawari jadi menteri yang mengurusi soal kesenian, Inul juga menjawabnya dengan kalimat candaan.

"Pantes jadi menteri urusan kesenian," komentar seorang warganet.

"Alemong, rakyat jelata tak jak jogetan semua kali aku jadi menteri kesenian, hahaha," seloroh Inul.

Seperti diketahui hubungan Jokowi dan Inul Daratista memang cukup akrab, di tengah dia profesi berbeda yang mereka jalani. Saat Idulfitri lalu, ia mendapat sesuatu yang berharga dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Pemberian RI-1 ini membuat Inul tersanjung dan membaginya lewat media sosial untuk para fansnya. Pedangdut Inul Daratista baru saja mendapat secarik amplop yang berstempel emas dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Hal tersebut diketahui dari Instagram pribadi Inul Daratista.

Unggahan tersebut adalah video dan foto secarik amplop yang berisi kartu ucapan selamat lebaran. Dalam kartu ucapan tersebut juga tertuliskan nama orang nomor 1 di Indonesia yaitu Joko Widodo.

"Ir H Joko Widodo beserta keluarga Mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1439 H MOHON MAAF LAHIR BATIN," isi pesan dalam kartu ucapan tersebut.

Mendapat secarik kartu ucapan tersebut membuat penyanyi asal Kota Pasuruan itu sangat bergembira. Hal tersebut ia tuliskan dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Ia mengatakan kalau dirinya seperti mendapat perhatian dari orang nomor 1 di Indonesia ini. Inul Daratista juga mengatakan kalau kartu ucapan tersebut membuat dirinya berseri-seri.

Untuk mengakhiri keterangan foto yang di tulisnya itu, Inul menuliskan ucapan terimakasih sambil menandai Instagram Jokowi.

 




Loading...




Cerita Unik Lainnya