Tiga tahun setelah kepergiannya, begini kondisi rumah mewah Alm Olga Syahputra

Posted on 2018-05-11 14:50



Tiga tahun sudah kepergian komedian Olga Syahputra, kakak kandung Billy Syahputra. Meski begitu, namanya tak pernah hilang sebagai sosok yang begitu menghibur publik di masa hidupnya.

Olga juga tak pernah dilupakan para sahabatnya sesama artis tanah air, terutama Raffi Ahmad. Para peggemar pun masih sering menyebut namanya dan mengungkap kerinduan di media sosial.

Rumah mewah milik Olga itu disinyalir seharga kisaran Rp 2 miliaran terletak di Gatot Subroto Residence, Jakarta Selatan.

Sebelumnya rumah mewah peninggalan mendiang Olga Syahputra tersebut sempat akan dijual untuk biaya pengobatannya saat itu. Namun, sampai saat ini rumah mewah dua lantai tersebut akhirnya ditempati Billy, adiknya.

Billy Syahputra belakangan sempat menghebohkan publik karena masalah gajinya. Karena polemik hubungan asmaranya bersama Hilda Vitria, Billy pun membandingkan gajinya dengan Kriss Hatta.

Billy mengaku gajinya minimal Rp 20 juta jauh lebih tinggi daripada Kriss Hatta yang ia sebut hanya mendapat Rp 3 juta. Besarnya honor Billy Syahputra yang mencapai 2 digit itu pun dibenarkan oleh Nikita Mirzani saat diwawancarai awak media.

Adik mendiang Olga Syahputra pun akui dirinya juga baru menjual 3 mobil mewah, salah satunya milik Olga Syahputra.

 

 

Sama seperti artis lainnya, rumah tinggal Billy Syahputra dari kakaknya ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi.

Kolam renang rumah Billy peninggalan Olga Syahputra ini pun berukuran cukup luas.

Walaupun penampakan luarnya terlihat minimalis dan simple, isi dalam rumah Billy Syhaputra ini ternyata cukup menarik.

Di lantai dasar terdapat sebuah garasi mobil yang cukup untuk 2 mobil dan pekarangan kecil.

Lalu di lantai pertama adalah ruang tamu sekaligus kolam renang yang berdekatan dengan dapur.

Pada lantai dua paling atas sendiri terletak kamar Billy Syahputra yang juga pernah dipakai mendiang Olga Syahputra.

Selayaknya rumah seorang lelaki bujang, barang-barang di dapur dan meja Billy Syahputra terlihat berantakan.

Pekarangan rumahnya pun sempit layaknya rumah-rumah di perumahan elit yang minim halaman rumah.

Tetapi ada satu dua pohon palem yang terlihat berdiri tegak di depan rumah Billy Syahputra.

Setelah Olga meninggal, sang adik Billy menggantikannya untuk terjun di dunia hiburan. Perlu diketahui kalau Olga Syahputra memiliki 6 saudara kandung.

Mereka adalah Renny Nurmah, Nurdianto, Billy Syahputra, Utoyo Rahman, Rena Oktapia dan Rossa Juwita.

Namun dari keenam saudara kandungnya hanya Billy yang tenar di hadapan publik. Padahal adik mendiang Olga bernama Rena Oktapia memiliki paras cantik yang cukup mencuri perhatian.

Adik perempuan Billy yang satu ini namanya pernah disebut saat ramai tragedi pembunuhan Pulomas. Rena Oktapia disebut-sebut sebagai teman baik salah satu anak Dodi Triono yang bernama Diona. Bahkan hubungan pertemanan antara Rena dan korban Pulomas memiliki julukan Sawadikap Squad.

Berbeda dengan Billy, Rena Oktapia justru tak terlalu aktif menggunakan media sosialnya. Pada instagramnya @rena2799 pun tak nampak potret dirinya bersama Billy maupun keluarga lainnya.

Tetapi, ia pernah mengunggah sebuah video pesta ulang tahunnya yang dihadiri Billy Syahputra.

Kini ia sudah tumbuh dewasa menjadi gadis yang sangat cantik dan pandai berdandan. Bahkan penampilannya pun tak kalah keren dan kekinian dari sederet artis muda tanah air.

Ia bisa tampil dengan kasual maupun feminim pada waktu dan acara yang tepat. Penampilannya sehari-hari dalam gaya apapun juga selalu simple dan tak terlihat ribet.

Tak heran, jika banyak penggemar laki-laki yang melirik adik kandung mendiang Olga ini.


Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-05-06 23:21