Tiap Malam Konsumsi Mie Instan, Pelajar 18 Tahun Alami Penyakit Mengerikan Hingga Meninggal Dunia

Posted on 2018-10-19 20:22



Banyak rumor menyebutkan jika kebiasaan mengkonsumsi mie instan bukanlah hal yang menyehatkan, justru bisa menyebabkan penyakit berbahaya. Ada kejadian terkait dengan hal ini, seorang mahasiswa asal Taiwan meninggal dunia akibat kebiasaannya mengkonsumsi mie instan setiap malam.

Mie instan memang kerap menjadi makanan alternatif hampir semua orang ketika kelaparan dan dalam keadaan terdesak. Persis dengan alasan pemuda Taiwan usia 18 tahun yang tewas karena keseringan mengonsumsi mie instan itu.

Awalnya ia merasa seperti perut kembung, mual dan sakit perut biasa. Lalu kondisinya semakin buruk dan membuat keluarga khawatir. Setelah dilarikan ke rumah sakit, ia divonis dokter menderita kanker lambung stadium akhir dan harapannya untuk hidup sangat kecil.

Setahun divonis kanker lambung, pemuda itu meninggal dunia karena sel kankernya sudah menggerogoti setiap bagian tubuh. Ahli onkologi rumah sakit terkait, Dr Gan telah memperingatkan masyarakat untuk mengurangi konsumsi sosis, daging asap serta mie instan karena makanan ini kerap dikaitkan penyebab kanker.

Loading...




Loading...




Cerita Unik Lainnya