Terungkap, Vanessa Angel Sudah 15 Kali Terima Transferan Uang Dari Tersangka Mucikari ES

Posted on 2019-01-11 13:42



Kasus prostitusi online terus bergulir, menyeret nama Vanessa Angel. Polisi masih terus menyelidiki bisnis ini, termasuk sejumlah artis yang masuk dalam daftar para tersangka mucikari. Kombes Pol Akhmad Yusepm Gunawan, Dirreskrimsus Polda Jatim menuturkan jika Vanessa telah menerima belasan kalin transferan dari tersangka mucikari. Pihak kepolisian bekerjasama dengan bank untuk  mendapatkan informasi rekening koran tersangka mucikari Endang Suhartini (ES). Polisi menelusuri aliran uang dari rekening korban.

Dari hasil penyelidikan tersebut terkuak bahwa Vanessa pernah menerima aliran uang yang dikirim secara bertahap sebanyak 15 kali dari Endang.

"Dari rekening koran untuk inisial saksi VA ini telah mendapat kiriman transfer sebanyak 15 kali dari muncikari ES," ungkap Akhmad di Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2018).

Vanessa menerima transfer dari muncikari Endang selama satu tahun belakangan ini yakni dari 1 Januari 2018 hingga 5 Januari 2019. Sementara itu, dari catatan rekening koran Vanessa Angel, dirinya telah mentransfer sebanyak delapan kali ke rekening tersangka Endang. Dari kedua tersangka muncikari tersebut akhirnya terkuak prostitusi artis lainnya yang melibatkan 45 artis dan 100 model cantik.

Loading...

"Inilah yang kami akan dalami peruntukkan tranfer muncikari ke VA," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan sesuai data otentik pihaknya telah mengungkap lima nama artis dari 43 artis yang diduga terlibat kasus prostitusi. Kelima artis tersebut berinisial AC, TP, BS, ML dan RF.

"Sudah ada buktinya ada lima nama artis yang diduga berkaitan dengan kasus prostitusi ini," ujarnya saat doorstop di Gedung Rupatama Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2019).

Luki juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat kelima artis yang terlibat prostitusi tersebut akan dipanggil untuk memperkuat penyidikan.




Loading...




Cerita Unik Lainnya