Terungkap Segini Tarif Dewi Perssik Di Malam Tahun Baru

Posted on 2019-01-02 21:50



Momen malam pergantian tahun dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berkumpul bersama dengan keluarga. Namun ada sebagian juga melewatinya dengan bekerja karena memang ada jadwal atau tuntutan bekerja. Penyanyi Dewi Perssik pun tak berkumpul bersama keluarga di pergantian tahun, meskipun demikian, ia tetap memprioritaskan keluarganya.

Momen tahun baru banyak dimanfaatkan artis-artis untuk berlibur ke luar negeri ataupun ke luar kota. Namun hal itu tak berlaku bagi Dewi Perssik. Istri Angga Wijaya ini lebih memilih untuk bekerja dibanding berlibur bersama keluarga.

"Alhamdulillah setiap malam tahun baru aku ambil pekerjaan," kata Dewi Perssik saat di Kawasan Tendean, belum lama ini.

Menurut Depe, panggilan akrabnya, bekerja di malam pergantian tahun justru bisa meraup penghasilan yang sangat besar. Alasannya, harga dsekali tampil dalam sebuah acara bisa 3 kali lipat dari hari biasanya.

Loading...

"Kalau tahun baru kan badgetnya double. Jadi kesempatan itu yang aku ambil. Jadi kebetulan aku ada acara malam tahun baru di Pontianak jadi aku ambil," ujarnya.

Kebetulan juga ditanggal 1 Januari hari ulang tahun ayah Depe, maka dari itu Depe lebih memilih berkumpul dengan keluarganya di Jakarta usai manggung di Pontianak.

"Tanggal 1 (Januari) juga Papi aku ulang tahun. Jadi seperti dirayakan seluruh dunia. Alhamdulillah aku seneng banget orangtua aku ada di Jakarta sama aku, jadi lebih tenang lah," imbuhnya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya