Terungkap Sebelum Tasya Menikahi Anaknya, Ibu Mertua Tasya Curhat Seperti Ini Soal Tasya

Posted on 2018-08-08 13:33



Mantan artis cilik, Tasya Kamila kini resmi menyandang status seorang istri dari Randi Bachtiar. Mereka baru saja mengikatkan diri pada prosesi pernikahan yang digelar pada hari Minggu (5/8/2018).Baik prosesi akad nikah, resepsi pernikahan keduanya dipenuhi kebahagiaan dari pasangan ini, pihak keluarga dan teman. Randi merupakan putra sulung dari Andi Wardhana Bachtiar dan Rahmah Bakar. Ia merupakan seorang VP Enhanced Oil Recovery di Pertamina.

Rahmah, ibu mertua Tasya merupakan seorang sosialita, berteman dengan beberapa artis seperti Marini Zumarnis, Diah Permatasari dan Nia Daniati. Tasya dan Randi sendiri sudah berpacaran selama 5 tahun. Saat keduanya masih berpacaran, hubungan Tasya dan keluarga Randi sudah terlihat dekat. Hal tersebut terbukti dari berbagai unggahan saat mereka menghabiskan waktu bersama.

Seperti saat keluarga Randi ikut merayakan ulang tahun Tasya pada November 2017. Rahma mengunggah foto mereka ke akun Instagram-nya dan tak lupa menuliskan ucapan selamat ulang tahun.

Loading...


Rahma juga mengunggah foto bersama Tasya di momen ulang tahun Randi pada Juli 2016.

"Love u all *emoji hati *emoji cium," tulis Rahmah dalam caption.

Pada momen pernikahan Randi dan Tasya pun, ibu 2 anak ini juga membagikan foto pre-wedding mereka. Tak lupa, Rahmah menuliskan pesan agar hidup mereka bahagia dan penuh cinta.

Tapi, siapa sangka, jauh sebelum putranya menikahi Tasya, Rahmah pernah menuliskan curhatan. Dirinya menguggah foto berdua bersama Tasya pada 11 April 2016. Dalam foto tersebut, Rahmah memakai setelan kebaya hijau dan Tasya memakai kebaja kutu baru warna oranye. Foto tersebut diunggah saat keduanya menghadiri acara 7 bulanan Tasyi Athasyia.


Rahmah sempat menuliskan curhatan berupa harapannya untuk Tasya dan Randi.

"Pas bareng @tasyakamila acara 7bulanan @tasyiiathasyia semoga Tasya Kamila dan @randibachtiar cepat menyusul Tasyi yaaa.. O ya Tasyi.. Semoga anak yg dikandung kelak jadi anak yg soleh soleha sehat baroqah hidupnya."

Ternyata, 2 tahun lalu, Rahmah sudah berharap bahwa Tasya dan Randi segera menikah dan punya momongan. Unggahan tersebut di-amini oleh banyak netizen. Akhirnya, kini, satu harapan Rahmah pun telah terwujud; Randi dan Tasya sudah menikah. Pasca sah jadi suami-istri, Tasya dan Randi dikabarkan sedang melakukan bulan madu. Tasya sempat mengunggah momen keduanya saat berada di dalam pesawat.

"It's gonna be a fun trip," ucap Tasya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya