Terungkap Ratna Sarumpaet Membayar Biaya Operasi Plastiknya Dengan Gunakan Rekening Bantuan Korban Danau Toba

Posted on 2018-10-04 21:19



Baru-baru ini mata masyarakat Indonesia tertuju pada Ratna Sarumpaet terkait kebohongan yang diperbuatnya. Ratna sebelumnya mengaku dirinya dianiaya sekelompok orang, terakhir ia mengakui jika hal itu adalah bohong. Wajah lebamnya ternyata akibat operasi plastik yang dijalaninya di RS Khusus Bina Estetika.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengungkapkan adanya temuan terkait rekening yang digunakan Ratna Sarumpaet dari proses penyidikan. Ia mengatakan rekening tersebut ternyata adalah rekening yang digunakan untuk mengumpulkan dana bantuan bagi musibah kapal tenggelam di Danau Toba.

"Dalam proses penyidikan beliau (Ratna Sarumpaet) melakukan pembayaran di RS dengan gunakan nomor rekening itu," ungkap Setyo Wasistodi Amos Cozy Hotel, Melawai, Jakarta Selatan (4/10/2018).

"Dan kalau rekan-rekan membuka di internet, ternyata beliau menggunakan rekening itu untuk mengumpulkan dana, kalau tidak salah untuk Danau Toba," jelasnya.

Loading...

Temuan para penyidik itu disebut Setyo Wasisto sebagai kebetulan. Namun demikian, ternyata ada kesamaan antara rekening yang digunakan Ratna Sarumpaet untuk membayar, dengan rekening bantuan tersebut. Para awak media pun, kata dia, diminta untuk mengonfirmasi hal tersebut kepada Ratna Sarumpaet.

"Nah, nanti rekan-rekan bisa lihat sendiri. Itu secara kebetulan saja penyidik mendapatkan keterangan itu, dan itu sama (rekeningnya)," papar mantan Wakabaintelkam itu.




Loading...




Cerita Unik Lainnya