Terungkap, Almarhumah Istri Indro Warkop Pernah Tegur Ruben Onsu Lantaran Panggil Indro Dengan Sebutan Ini

Posted on 2018-10-10 22:05



Kabar duka datang dari komedian legendaris Indro Warkop, sang istri meninggal dunia akibat penyakit kanker. Ada banyak kenangan dari almarhumah bagi orang-orang terdekatnya semasa dirinya masih hidup. Seperti yang dialami oleh Ruben Onsu, salah satu yang memiliki kedekatan dengan almarhumah.

Ruben sangat berduka dengan kepergian Nita Octobijanthy, istri Indro Warkop. Meski tak ada hubungan darah, Ruben dan almarhumah Nita Octobijanthy ternyata sangat dekat. Lewat akun Instagram pribadinya, Ruben menceritakan seperti apa kedekatannya dengan almarhumah.

Saking dekatnya, Ruben pernah ditegur oleh almarhumah karena memanggil Indro dengan sebutan yang berbeda dari biasanya. Saat itu Indro sedang terlibat satu pekerjaan dengan Ruben. Almarhumah yang mengetahui jadwal sang suami pun langsung mengirimkan pesan pada Ruben. Ternyata almarhumah menonton tayangan Ruben saat bersama Indro. Ruben kala itu memanggil Indro dengan sebutan 'om'. Panggilan yang keluar dari bibir Ruben untuk Indro ini ternyata juga diketahui oleh almarhumah. Hingga akhirnya almarhumah menanyakan pada Ruben mengapa memanggil Indro dengan sebutan 'om'.

Ruben pun menjawab kalau gara-gara Ivan Gunawan, dia jadi ikut-ikutan memanggil Indro dengan sebutan 'om'. Padahal selama ini Ruben selalu memanggil Indro 'papa'. Sedangkan almarhumah selalu dipanggil 'mama' oleh Ruben, seperti yang dikutip dari akun Instagram @ruben_onsu.

Loading...

Ruben mengungkapkan kalau selama ini dirinya memang sangat dekat dengan almarhumah. Bahkan dalam screenshot percakapan tersebut, almarhumah selalu menunjukkan perhatiannya pada Ruben.

Tak hanya itu, almarhumah Nita juga kerap mengirimkan makanan pada Ruben karena tak ingin suami Sarwendah tersebut sakit.

"Selamat jalan MAMA NITA istri dari mas indro, aku dan mama nita dekat sekali, sering di kirimin masakan sama mama nita, kata nya biar sehat, mama nita sayang bgt sama aku dan ini salah satu chat2 an aku dan mama nita yg cukup rutin, skrg mama nita udh gak sakit lagi, dan gak ada yg chat lg deh dari mama, Selamat Jalan mama nita tersayang."

Ucapan belasungkawa dan doa dari para netizen juga terus mengalir lewat postingan Ruben Onsu ini.

@vanesadth : "Mewek bacanya, yang tenang Tante."

@rebertha_virgie24 : "@ruben_onsu Ya ampun care bgt ya bruntung bgt punya mamah angkt ky gtu ruben."

@gloriaseroja : "Sedih banget baca chat nya mama Nita koh @ruben_onsu Udah keq ibu kandung ya perhatiannya.. Semoga tante Nita di terima di sisi Tuhan di SURGA dan segala dosa dan Kesalahannya di ampuni oleh yg Maha Kuasa,,, Aminnn."

@ledhy_astri : "Sedih baca WA nya. Seperti mama dan anak kandung saja. Sehat sllu kak ruben, kak wendah dan thalia. Moga mama Nita di sorga. Amin."

@ulandari_47 : "Semoga amal ibadah ny di terima allah, dosa " diampunin, ditempatin di surga ny allah dan semoga keluarga yg di tnggalkan di beri ketabahan dan ke ikhlasan amin."




Loading...




Cerita Unik Lainnya