Tersambar Petir, Seperti Ini Tanda Mengerikan Yang Ditinggalkan Pada Tubuh, Mirip Tanda Orochimaru

Posted on 2018-08-26 16:29



Mendengar gemuruh suara petir membuat kita merinding ketakutan , apalagi jika sampai tersambar petir. Tak terbayangkan akibat sambaran petir bagi tubuh kita, bahkan bisa menyebabkan kematian. Tak seorang pun ingin tersambar petir, sesuatu yang bisa memanaskan suhu di sekitarnya hingga sekitar 27 ribu derajat Celcius. Suhu ini bahkan lebih panas daripada permukaan matahari. Auto gosong deh kalo kena sambaran petir.

Karena itu, ketika hujan lebat yang disertai dengan petir, kamu sebaiknya tidak keluar demi menghindari tersambar petir. Apalagi kalau tidak ada benda tinggi lainnya di sekitarmu, wah kamu bakalan jadi sasaran empuk petir, tuh. Udah ada beberapa kasus orang tersambar petir. Kalau nggak meninggal, biasanya mereka yang selamat akan mendapatkan tanda yang dinamakan Pola Lichtenberg.

1. Ini nih bekas yang kamu dapatkan jika berhasil selamat dari sambaran petir

Loading...

2. Si Lichtenberg ini menghabiskan waktu untuk meneliti pola-pola yang dihasilkan oleh sambaran petir

Dari hasil penelitiannya, ketika petir menyambar tubuh, sel darah merah terdesak keluar dari kapiler dan menuju epidermis.

3. Pembuluh darah yang terbakar ini kemudian membentuk pola menyerupai ranting pohon

Oh ya, tanda ini juga biasanya bersifat permanen loh. Kalau dilihat sekilas, mirip dengan tato, ya? Cuma yang ini dihasilkan oleh alam.

4. Tapi, jangan senang dulu, ada efek lain yang dihasilkan oleh sambaran petir, terutama untuk pria.

Jika cowok tersambar petir, kemungkinan besar dia akan mengalami impotensi. Nggak bisa mesra-mesraan dengan pasangan lagi, deh jadinya.

5. Tapi, orang-orang ini sebenarnya masih cukup beruntung, loh

Pola yang dihasilkan tidak terlalu parah. Soalnya, ada juga kasus dimana pola Lichtenberg bisa berubah mengerikan

6. Contohnya kayak yang dialami oleh pria satu ini.

Bukan mendapatkan tanda yang "keren" setelah tersambar petir, punggungnya justru tampak melepuh seperti baru disiram air panas. Ngeri, kan?

Makanya, jangan macem-macem deh sama kekuatan alam. Kalau cuaca lagi buruk dan disertai petir, lebih baik langsung cari tempat berlindung. Kalau cuma kena Pola Lichtenberg doang sih nggak masalah. Kalau sampe meninggal gimana? Kalau kamu punya pengalaman tersambar petir, boleh loh diceritain di kolom komentar.




Loading...




Cerita Unik Lainnya