Ternyata Kasus Ratna Sarumpaet Telah Lama Diramalkan Oleh Roy Kiyoshi

Posted on 2018-10-06 19:42



Kasus hoax yang dibuat Ratna Sarumpaet memang menjadi sorotan banyak orang. Ratna pun telah diamankan oleh Polda Metro Jaya, ia juga telah ditetapkan sebagai tersangka, Kamis (4/10/2018). Ratna ditangkap di ruang tunggu Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta saat hendak check-in.

Ratna Sarumpaet ditangkap karena dianggap hendak melarikan diri dari proses pemeriksaan. Kasus kebohongan Ratna Sarumpaet ini membuat publik ramai. Bahkan sang anak dan menantu, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto ikut menjadi sorotan. Rupanya kasus Ratna Sarumpaet ini sudah pernah diramalkan oleh Roy Kiyoshi sebelumnya.

Melansir dari YouTube channel Roy Kiyoshi, ia meramalkan bahwa suhu politik akan memanas menjelang pilpres. Roy menambahkan akan banyak drama-drama politik yang bermunculan. Gak hanya itu, akan ada tokoh-tokoh yang dianggap santun ternyata tidak seperti kelihatannya.

"Akan ada tokoh-tokoh yang kita anggap santun, terbongkar kejelekannya dan dipertanyakan kredibilitasnya dalam bekerja," kata Roy Kiyoshi.

Loading...

Lebih lanjut Roy mengatakan bahwa masyarakat akan dikecewakan dengan ekspektasinya terhadap para tokoh ini. Selain itu, di tahun 2018 ini media sosial bisa menjadi bumerang untuk penggunanya. Oleh sebab itu, Roy berpesan kepada masyarakat luas untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

"Pengguna media sosial akan ditunggangi oleh kepentingan yang kurang baik," ujar Roy.

Baiklah guys, terlepas benar atau tidak ramalan Roy kita harus tetap bijak menggunakan media sosial ya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-27 00:10