Ternyata Jojo Aias Jonatan Christie Pernah Main Film Saat Kecil, Ekspresinya Waktu Itu Bikin Gemas

Posted on 2018-08-28 18:30



Asian Games 2018 menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia. Dari banyak cabang olahraga yang dipertandingkan, Indonesia berhasil merebut sejumlah medali emas dan menduduki peringkat ke empat, suatu capaian yang menakjubkan. Badminton merupakan cabang olahraga penyumbang emas, dan nama Jonatan Christie menjadi perbincangan belakangan ini. Ia menyabet emas untuk nomor perseorangan putra. Tak hanya piawai, Jojo panggilan Jonatan juga memiliki paras yang tampan memikat hati.

Atlet yang kini menjadi pujaan di Asian Games 2018 tersebut menjadi semakin viral dengan pemberitaannya di berbagai media. Hal ini dibuktikan dengan tingginya jumlah komentar dan posting-an penggemarnya yang sebagian besar kaum Hawa di media sosial.

Tetapi ternyata, bakatnya tidak hanya berhenti di situ. Atlet berusia 21 tahun ini juga pernah menjadi aktor cilik dalam film King besutan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen pada 2009 silam.

Loading...

Film yang dibuat untuk mengangkat pamor olahraga bulu tangkis tersebut menjadi film perdana Jo dalam mengembangkan bakat aktingnya. Di dalam film tersebut, ia memerankan tokoh Arya, peserta seleksi bulu tangkis dengan karakter antagonis yang memusuhi Guntur, sang pemeran utama.




Loading...




Cerita Unik Lainnya