Ternyata Facial Menggunakan Bekicot Atasi Penuan Dini, Bagaimana Caranya?

Posted on 2016-05-09 23:56



Kecantikan ialah keperluan dan idaman semua wanita. Kita dapat merawat kecantikan dengan memanfaatkan tumbuh-tumbuhan maupun hewan di sekitar anda. Salah satu media yang diterapkan dalam menjaga kecantikan ialah menggunakan media hewan. Tahukah anda jika bekicot merupakan media yang dapat dimanfaatkan sebagai facial wajah? Lalu bagaimana caranya?

Jika anda berkunjung di Thailand, maka anda akan menemukan teknik facial menggunakan bekicot atau juga disebut siput. Dalam teknik ini memanfaatkan lender yang banyak dihasilkan oleh bekicot. Lender bekicot dipercaya dapat mengatasi gangguan wajah seperti jerawat dan kerutan. Bagaimana para ahli melihat treatment tersebut? Awalnya, spa bekicot dimulai oleh dua orang Prancis pada 2013 yang membawa 100 ekor siput, dan kini telah berkembang menjadi 30 ribu ekor. Bekicot diberi makan wortel bebas kimia, kubis, dan lidah buaya dari pertanian organik bersertifikat.

Di Prancis terdapat beberapa pilihan. Salah satunya Snail Spa Celebrity Course yang berdurasi selama 45 menit dengan biaya USD 30. Selain di Thailand, spa bekicot juga dibuka di Tiongkok, London, dan akan diperluas hingga ke Bangkok.

Lendir yang dihasilkan oleh bekicot ternyata digunakan sejak zaman Hippocrates. Lendir bekicot mengandung banyak nutrisi yang berguna untuk antioksidan. Antiosidan inilah yang berperan aktif dalam teknik facial bekicot. Penyebab wajah berjerawat dan sebagainya ialah disebabkan oleh polusi dan minyak yang berlebihan pada wajah. Antioksidan yang mengatasi masalah tersebut dengan mnyerap polusi merugikan dan memperbaiki sel kulit wajah yang rusak. Selain itu, semua produk alami berbahan bekicot efektif untuk luka bakar, jerawat, stretch mark, bekas luka, dan penuaan. Wajah akan menjadi lebih kencang dan lembut, namun secara bertahap. Bagaimana anda tertarik menggunakan teknik facial ini? Selamat mencoba.

Loading...

Semoga bermanfaat.


Loading...




Cerita Unik Lainnya