Ternyata Dari 80 Juta, Vanessa Angel Hanya 35 Juta, Ini Rincian Detailnya

Posted on 2019-01-08 15:26



Masyarakat minggu ini masih menyoroti perkembangan kasus prostitusi online yang melibatkan nama dua artis Jakarta, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila. Diinformasikan sebelumnya jika Vanessa ditetapkan dengan tarif 80 juta sedangkan Avriellya dengan nilai 25 juta. Polisi juga mengungkapkan sosok R, pengusaha yang memesan jasa prostitusi. AKBP Harissandi, Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim mengungkapkan jika dari transaksi 80 juta, tidak semua uangnya dinikmati oelh Vanessa Angel. Vanessa hanya dijanjikan 35 juta rupiah. Sisanya masuk ke kantong Endang yang bertindak sebagai perantara. Uang Rp 45 juta dibagi dengan Tantri dan biaya hotel serta lainnya.

"Ketika kami tangkap, pihak pembeli jasa ini kan baru transfer 30 persen, jadi belum dibayar semua. Uang itu kini juga kami sita," jelasnya, Senin (7/1).

Harissandi juga belum bisa menentukan penghasilan para muncikari tersebut dalam sebulan. Sebab, pesanan yang masuk kadang tak tentu. Dalam seminggu saja mereka pernah tidak mendapatkan pesanan sama sekali. Meskipun dalam beberapa kesempatan mereka juga kebanjiran order.

Harissandi juga memberikan penjelasan tentang pria hidung belang yang memesan jasa dari Endang dan Tantri. Dia merupakan seorang pria berumur 45 tahun bernama Rian, berdomisili di Jakarta. Rian atau menurut nama di KTP bernama Rudi Hastanto merupakan seorang pengusaha.

Loading...

"Salah satu usahanya berada di Lumajang," ucapnya.

Itu merupakan kali pertama Rian memesan prostitusi via daring. Setidaknya itulah yang dia katakan kepada Korps Bhayangkara ketika dimintai keterangan. Sebagai pengusaha, dia ingin mencoba prostitusi yang melibatkan artis kenamaan. Karena itulah, pada Sabtu (5/1) dia mencoba memesan jasa Vanessa melalui Endang.

"Dia pilih di Surabaya karena kan yang paling deket, daripada ke Jakarta kan?" kata Harissandi.




Loading...




Cerita Unik Lainnya