Ternyata Begini Tampilan Rumah Jonatan Christie, Tak Terduga Berada Di Gang Yang Sempit

Posted on 2018-09-03 21:51



Nama Jonatan Christie alias Jojo melambung tinggi usai berlaga di ajang Asian Games 2018. Pebulutangkis muda mendapatkan medali emas, ia juga melakukan aksi selebrasi dengan membuka bajunya. Jojo kini menjadi idola masyarakat Indonesia, disukai banyak wanita.Sukses di Asian Games, keluarga Jojo mengadakan acara tasyukuran dan arak-arakan untuk menyambut kepulangannya.

Dalam acara tersebut, tampak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut hadir untuk memberi selamat kepada Jojo. Melalui unggahannya di Instagram, Anies Baswedan mengungkapkan bahwa ia diundang untuk oleh ketua RW 03, Kelurahan Bidara Cina, lingkungan tempat Jojo tinggal.

Anies Baswedan menjelaskan, rumah Jonatan Christie berada di gang kecil yang hanya bisa dilintasi oleh motor. Berhasil menorehkan prestasi kelas dunia, ternyata Jojo tinggal dalam rumah bergaya minimalis dengan suasana perkampungan. Dengan dominasi dinding berwarna krem dan coklat, rumah tampak begitu hangat dan nyaman.

Loading...

Jonatan Christie juga memiliki lantai atas di dalam rumahnya. Pada ruang tengah, tempat di mana Jonatan Christie berbincang dengan Anies Bawesdan, terlihat beberapa foto pribadi Jojo. Foto-foto tersebut memperlihatkan perjalanan Jonatan Christie dalam bermain bulutangkis. Ada pula beberapa trofi yang terlihat berada di meja, persis di sebelah televisi. Rupanya Jonatan Christie telah mengoleksi sejumlah medali dan trofi dari berbagai turnamen.

Bahkan ketika usianya baru 11 tahun, Jonatan Christiesudah mengoleksi 7 trofi kemenangan pada kejuaran tingkat DKI, nasional, dan internasional. Atas berbagai prestasinya tersebut, Anies Bawesdan juga memberikan beberapa wejangan kepada atlet bulutangkis ini.

"Rute masih panjang. Teruslah mendaki, raihlah lebih banyak medali dan prestasi. Jadikan kami makin bangga, Jakarta makin bangga atas prestasimu. Jadikan Indonesia Raya bergema di tiap gelanggang lagamu!" ujarnya. 




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-25 06:05