Ternyata Begini Perbedaan Perlakuan Ibunda Reino Barack Pada Luna Maya Dan Syahrini

Posted on 2019-03-07 20:29



Pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barack masih menyita perhatian publik. Seperti diketahui, keduanya telah resmi menikah di Jepang pada hari Kamis, 27 Februari 2019 lalu. Syahrini dan Reino Barack memang begitu tertutup soal pernikahan mereka.

Namun kini, keduanya sama-sama mengunggah potret serangkaian acara pernikahan. Setelah menunjukkan momen mesra di acara lamaran, kali ini Syahrini dan Reino Barack mengunggah sederet foto event pengajian sebelum pernikahan. Dalam acara tersebut, keduanya sungkem kepada orangtua meminta restu.

Reino Barack mengucapkan terima kasih kepada Ibunya telah memberinya restu dan membantunya selama ini. Mengingat kembali hubungan Reino Barack dan Luna Maya memang tidak mendapatkan restu dari ibunda Reino. Reino Barack sempat mengungkapkan bahwa keluarganya menentang keras hubungannya dengan Luna Maya.

"Restu tentu dari awal enggak, tapi ada lah beberapa saat saya perjuangkan. Kalau enggak, saya nggak mungkin tahan sampai lima tahun," ungkap Reino.

Loading...

Reino memang pernah berujar bahwa ia tak ingin menjadi anak durhaka.

"Saya nggak mau jadi anak durhaka, mau bagaimana pun saya lahir dari rahim ibu saya. Tidak ada orang yang lebih penting dari ibu saya di hidup ini. Tidak ada, jadi saya sangat respect," ujar Reino.

Reino mengungkapkan prinsip soal pernikahan itu sudah ia sampaikan sejak awal menjalin hubungan dengan Luna, bahkan sebelum mereka benar-benar resmi berpacaran lima tahun yang lalu.

Reino lalu bertanya kepada Luna saat itu apakah ia bisa memahami prinsipnya tersebut. Karena Luna Maya menerima, akhirnya mereka meneruskan hubungan cinta sebelum akhirnya putus dan Reino Barack menikah dengan Syahrini.

Hubungan yang direstui

Kini Reino telah berbahagia memilih Syahrini sebagai pasangan hidupnya. Tentunya dengan izin dan restu orang tuanya. Pengakuan Reino itu pun seakan dibenarkan melalui pernikahannya dengan Syahrini.

Baru beberapa bulan putus dari Luna Maya, Reino Barack mulai serius menjalin hubungan. Berawal dari menghadiri konser Syahrini pada bulan September lalu, Reino Barack bahkan tak segan-segan merogoh kocek sebesar Rp 25 juta untuk membeli tiket.

Sebagai bentuk apresiasinya, Reino Barack menyampaikan ucapan selamat untuk Syahrini lewat Aisyahrani. Namun, Aisyahrani kemudian meminta Reino untuk mengucapkan selamat secara langsung ke Syahrini sambil memberikan nomor telepon sang kakak.

Sejak itulah komunikasi Reino Barack dan Syahrini berjalan intens. Bahkan, Ibunda Reino terlihat menyambut baik kehadiran di tengah keluarganya. Perempuan asal Jepang itu nampak menyayangi menantu cantiknya. Hal ini terlihat dari momen sungkeman Syahrini pada ibunda Reino. Syahrini tampak cantik dengan hijab dan gaun berwarna putih.

Penyanyi lagu 'Sesuatu' itu pun bersimpuh di kaki mertuanya dan disambut dengan sentuhan penuh sayang dari ibunda Reino, Hj. Reiko Sadiah Barack. Keduanya pun saling menatap seakan mengisyaratkan ikatan kasih antara mereka. Kini, Syahrini dan Reino Barack terus mengunggah momen sakral di akun instagram masing-masing. Kita doakan semoga pernikahan keduanya senantiasa diliputi kebahagiaan.




Loading...




Cerita Unik Lainnya