Terbongkar, Iriana Jokowi Ternyata Penggemar Berat Raffi Ahmad, Begini Tingkahnya Saat Bertemu Raffi

Posted on 2018-10-07 19:54



Acara Asian Para Games 2018 mendapat antusias luar biasa dari masyarakat Indonesia. Asian Para Games meupakan ajang olahraga tingkat Asia bagi para penyandang disabilitas. Acara juga diawali dengan pembukaan yang meria. Aktor dan presenter Raffi Ahmad didapuk sebagai pemandu acara di pembukaan Asian Para Games 2018, Sabtu (6/10/2018).

Ia pun sempat bersalaman dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana. Video momen tersebut diunggah Kepala Bekraf Triawan Munaf di akun Instagram-nya, @triawanmunaf, Sabtu (6/10/2018). Dari keterangan yang ditulis Triawan, rupanya Iriana dan Raffi saling mengidolakan. Cek videonya di sini

"Setelah secara emosional terbawa keharuan demi keharuan di Opening Ceremony Asian Para Games tokoh yang saling mengagumi ini bisa bertemu @Jokowi @raffinagita1717," tulis Triawan.

Hal itu juga tampak dalam video, setelah Ketua INAPGOG Raja Sapta Oktahari memintakan izin untuk Raffi ke Jokowi, "Mau nge-vlog boleh enggak, Pak?"

Loading...

Jokowi pun menepuk pundak Raffi dan melambaikan tangan memanggil istrinya.

"Endak, ini penggemar berat, sebentar. Nah ini ini," ucap Jokowi.

Iriana pun berjalan mendekat sambil tersenyum tersipu malu ketika Jokowi mengungkapkan bahwa dirinya penggemar Raffi. Iriana tertawa menutup mulut lalu bersalaman dengan aktor idolanya.

"Ibu, aduh, Ibu," ucap Raffi bersemangat saat bertemu Iriana.

"Penggemar ini, udah dicari-cari," kata Jokowi.

Raffi juga tersenyum dan tampak bahagia bertemu dengan Presiden dan keluarga.

"Wah seneng banget aku. Sukses dengan Aian Para Games-nya," ungkap Raffi pada Jokowi.

Raffi pun mengunggah vlog singkatnya di Instagram, disertai ungkapan terima kasih untuk Raja Sapta.

"Trimakasih Kanda @rajasaptaokto atas kepercayannya kepada saya sebagai Host pembuka @asianpg2018 Senang bisa bertemu Presiden RI @jokowi beserta keluarga dan Wakil Presiden RI @jusufkalla Beserta Keluarga .... #asianparagames2018," tulis Raffi, Sabtu.




Loading...




Cerita Unik Lainnya