Terbaring Karena Sakit Stroke, Komedian Mat Solar 'Bajaj Bajuri' Memohon Maaf

Posted on 2018-09-18 21:07



Sitkom Bajaj Bajuri menjadi tayangan yang disukai oleh masyarakat Indonesia pada tahun 2000 an. Hal ini terutama lantaran peran Mat Solar dan Rieke Diah Pitaloka yang begitu piawai. Sekian puluh tahun berlalu, Mat Solar menghilang dari layar kaca. Ternyata ada kabar sedih dari aktor ini, ia terserang stroke hingga harus menjalani terapi.

Saat dikunjungi awak media, Mat Solar tampak sedang terbaring di ranjangnya. Mat Solar terbaring di rumahnya, kawasan Bambu Apus, Tangerang Selatan, Selasa (18/9/2018). Sadar adanya kamera, Mat Solar berusaha menyapa.

"Halo pemirsa. Doain saya ya biar cepat sembuh," ucap Mat Solar dengan terbata.

"Kalau mau wawancara sama istri saya saja ya. Saya enggak bisa (susah bicara)," imbuhnya seraya tersenyum.

Loading...

Mat Solar lalu berusaha bangkit dari tempat tidurnya. Raut wajahnya berubah menjadi sedih, seraya berkata.

"Satu hal yang pengin saya sampaikan. Saya mau minta maaf," katanya.

"Selama saya menjadi publik figur, kalau ada yang enggak berkenan, maafkan saya. Saya hanya cari duit," imbuhnya.

Pemeran Bajuri di komedi situasi Bajaj Bajuri ini berharap agar dibukakan pintu maaf dari penonton yang dulu menyaksikan sinetron maupun sitkomnya.

"Jadi mohon maaf kalau merusak moral bangsa ini. Saya mohon dibukakan pintu maaf. Terima kasih," ujar Mat Solar lagi dengan terbata.

Sebelumnya, Mat Solar terlihat menggunakan kursi roda saat menghadiri wisuda putranya di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya. Menurut sang istri, Ida Nurlaila, Mat Solar sudah menderita stroke sejak 2015. Namun, pada Juli 2018, ayah tiga anak ini kembali terserang stroke yang membuatnya harus dibantu kursi roda dan menjalani sejumlah terapi.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-26 05:58