Tengah Bulan Madu DI Amerika Serikat, Baim Wong Dan Paula Alami Hal Tragis, Paula Sampai Hampir Nangis

Posted on 2018-12-06 20:03



Presiden jomblo kini telah melepas statusnya, Baim Wong akhirnya mempersunting pujaan hatinya, Paula Verhoeven. Mereka pun tengah menikmati masa bahagia sebagai pengantin baru. Keduanya menikah pada 22 November 2018 di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Setelah resmi jadi suami-istri, Baim Wong dan Paula Verhoeven langsung bertolak ke Amerika untuk bulan madu. Baim Wong dan Paula Verhoeven kompak bagikan berbagai aktivitas mereka selama honeymoon. Mulai dari mencicipi makanan unik, nonton pertandingan basket NBA hingga mengunjungi Universal Studios Hollywood. Aura dan wajah bahagia begitu terlihat dari keduanya.

Namun, di balik kebahagiaan tersebut, keduanya ternyata sempat mengalami musibah ketika berbulan madu. Kejadian tersebut dibagikan melalui video di channel YouTube Baim Paula pada Rabu (5/12/2018). Di awal video, Baim dan Paula tampak tengah berdiri di pinggir jalan. Ekspresi wajah Baim tampak bingung dan panik.

Loading...


Ketika ditanya Paula, Baim mengaku bahwa mobil yang mereka sewa untuk berbulan madu hilang. 

"Hmm, apa namanya, mobilnya di-tow-el kayanya, nggak tau deh ilang tiba-tiba," jelas Baim sambil celingukan.

Paula pun menjelaskan bahwa mobil mereka diangkut atau diderek paksa. Belakangan diketahui bahwa mobil rental mereka diangkut karena parkir sembarangan.

"Jadi kita, mobil kita diangkut karena ternyata nggak boleh parkir sembarangan lebih dari jam 4," jelas Paula.

Untungnya, mereka kemudian ditolong oleh seorang pria penduduk setempat. Pria asing tersebut mengantarkan mereka ke tempat di mana mobil mereka dibawa.

"Ditolongin ama dia, baik banget. Mudah-mudahan bener-bener di-tow-el," ucap Baim.

Ketika sampai di lokasi pengambilan mobil, Baim dan Paula pun dikenai denda atas kesalahan yang mereka lakukan. Mereka harus membayar $638 (Rp9,1 juta) untuk bisa mengambil mobil rental mereka kembali. Atas kejadian tersebut, Baim merasa kesal hingga ingin mengucapkan kata kasar.

"Boleh nggak aku ngomong kasar satu kali? Tapi, nanti temen-temen bosque pada marah?" ucapnya.

Baim pun bergegas mengambil mobil rentalnya kembali. Meski merasa kesal, Baim berusaha untuk tetap bersyukur.

"Nggak boleh gitu, bilangnya 'Alhamdulillah', mobil nggak ilang. Kesalahan sendiri karena tidak solat subuh tadi, bodoh, syukurin. Biar mampus Baim," gerutunya di dalam mobil.

Saat mengendarai mobilnya keluar, Baim sempat berteriak kesal karena jumlah denda yang ia bayar.

"Gila, pelajaran yang sangat penting, 638 kali Rp15 ribu, berapa tuh.. 9 Juta, 10 juta cuma gara-gara salah parkir,"

Tak hanya Baim, Paula pun sempat panik hingga hampir menangis saat mengalami kejadian tersebut. Dalam caption yang ditulis dalam video, Baim dan Paula mengaku insiden tersebut membuat kedua merasa seakan dunia berakhir.

"Hilang mobil bosque.. dunia ini seakan berakhir,"

Paula pun menceritakan kronologi hilangnya mobil hingga akhirnya mendapat bantuan dari seorang pria. Banyak netizen memberikan komentar atas insiden yang dialami Baim dan Paula.

Elin Elinda: "Di luar negrii kena tilang denda 10juta??? OMG..... Mantap bosquuueeee."

Maria Right: "Pas moment mau ambil Mobil keliatan banget kak Baim marahnya... Tatapan matanya udah kayak mau mukul orang."

Muhamad Azka: "10 jt sabar ya ka biar d ganti yg lebih2 sma Allah."

Saksikan video selengkapnya di link ini




Loading...




Cerita Unik Lainnya