Syahrini Unggah Video Dirinya Dan Reino, Komentar Netizen : Akhirnya Mengungkap Kebodohannya Sendiri

Posted on 2019-03-10 18:41



Syahrini masih terus menggunggah beberapa momen membahagiakan ke dalam media sosial, seputar pernikahannya dengan Reino Barack. Momen terbaru yang Syahrini unggah adalah saat dia dan Reino Barack melakukan pengambilan gambar untuk video dan foto, yang diduga dilakukan sebelum menikah. Syahrini juga menuliskan caption mesra dalam bahasa Inggris.

"Dear My Husband...

You’re A Man Of Tradition And Value,

And Along This Journey I Will Have Alot To Learn From You !

Loading...

@reinobarack

________\\\________

#PrincesSyahrini

#SyahReino

#EnergyOfAkad

#Restu," tulis Syahrini.

Dalam video yang diunggah Syahrini dalam akun Instagramnya, terlihat jika Syahrini dan Reino Barack berada di sebuah taman. Mereka berdua berjalan beriringan menyusuri taman dan jembatan, juga air terjun yang ada di belakang mereka.

Tak seperti pasangan calon pengantin lainnya yang terlihat mesra saat pengambilan foto dan video, Syahrini dan Reino Barack terlihat tak saling bersentuhan. Dari video itu, Syahrini dan Reino Barack terlihat mengenakan pakaian khas orang Jepang, yaitu kimono. Sayangnya, Syahrini lagi-lagi menonaktifkan kolom komentar postingan terbarunya itu. Hal yang dulunya tak pernah dia lakukan ketika bermedia sosial.

Sebenarnya, potongan momen Syahrini dan Reino Barack mengenakan kimono inilah yang pertama muncul dan viral di media sosial.

Namun, setelah video lengkap yang memperlihatkan Syahrini dan Reino Barack berkimono diunggah ke dalam akun media sosial Incess, netizen justru menyoroti hal lain.

Bahkan, ada netizen yang menyebutkan kalau Syahrini malah memperlihatkan kebodohannya sendiri.

"Akhirnya mengungkapkan kebodohannya sendiri sengaja ataupun ga disengaja," tulis akun vioricasari.

"Ya sepinter pinternya nyimpan bangkeee kthuan jg laaa," tulis akun putrinuranisah.

Pasalnya, video yang diunggah Syahrini terlihat jelas daun momiji berwarna jingga kemerahan khas musim gugur. Mengingat Jepang adalah negara empat musim, sementara musim gugur sendiri terjadi sekitar bulan September, Oktober sampai November.

Dikutip dari akun Instagram @dramahaluu, dia mengunggah seorang netizen yang ‘ngeh’ dengan kondisi saat Syahrini dan Reino Barack melakukan pengambilan video.

"Min itu pas awal autumn deh, kayak September gitu autumn, kan September sampai November."

"Pas nikahnya kan Februari, masih masuk winter, paling ga ada salju atau bunga dan daun udah berguguran."

"Emang dipikir kita netizen pada beg*k apa."

"Videonya say itu pas di Jepang masih musim autumn. Kelihatan dari daunnya. Musim autumn itu dari bulan September sampai November."

"Sepertinya mereka take video pas awal September, awal musim autumn atau musim gugur."

"Kan mereka nikah Februari itu di Jepang maih winter."

"Kalau mereka take videonya dekat-dekat tanggal mereka nikah kan pasti di video ada salju atau daun-daun dan bunga-bunga udah pada berguguran, gak utuh gitu."

"Jadi kan logikanya mereka udah mempersiapkan jauh-jauh hari, kemungkinan video itu direkam pas awal musim gugur atau autumn, yaitu awal September."

Sementara itu, kabar putusnya Luna Maya dan Reino Barack pertama kali berembus dari media sosial. Saat itu, Luna Maya mengunggah sebuah postingan bernada sedih dan permintaan maaf kepada Reino Barack pada Rabu (12/9/2019).

Tak lama setelah "pengumuman" yang dilakukan Luna Maya, Reino Barack terlihat angkat bicara dan membenarkan kabar kandasnya hubungan yang sudah 5 tahun mereka jalani.

Reino Barack menyebutkan jika hubungan mereka tak mendapatkan restu dari orangtua Reino Barack.  Lebih lanjut, Reino Barack menyebutkan kalau sebenarnya, dia dan Luna Maya sudah berpisah sejak 5 bulan sebelumnya.

Dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Nikita Mirzani menegaskan kalau Reino Barack sudah mulai mendekati Syahrini sejak bulan Juni 2018.

"Niki tahu kapan Syahrini dan Reino Barack bermesraan," kata Nikita Mirzani, Jumat (8/3/2019).

"Akhirnya Reino dan Syahrini pacaran setelah putus dari Luna Maya?" tanya Uya Kuya pada Nikita Mirzani.

"Emang putusnya (dari Luna Maya) bulan Juni? Eh keceplosan!" kata Nikita Mirzani.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-03-03 18:13