Syahrini Ternyata Gonta-Ganti Baju Agar Terlihat Sering Naik Jet Pribadi, Ternyata Begini Penjelasan Sang Adik

Posted on 2019-03-29 20:16



Hotman Paris mengungkapkan kalau Syahrini rela gonta ganti baju demi kelihatan sering naik private jet. Sang adik, Aisyahrani pun pernah memberikan penjelasannya. 

Sosok Syahrini selalu menarik perhatian sejak awal kemunculannya di dunia hiburan. Syahrini memulai karier sebagai penyanyi dengan bayaran sekali manggung sebesar Rp30 juta. Setelah berduet dengan Anang Hermansyah, nama Syahrini semakin dikenal publik dan melejit.

Kini, Syahrini memiliki tarif fantastis untuk sekali manggung. Rentang tarif Syahrini sekali manggung antara Rp300 juta sampai Rp1 miliar rupiah. Karier Incess yang melejit membuatnya hidup bergelimang harta dan memiliki gaya hidup mewah.

Untuk menunjang aktivitasnya, Syahrini terlihat kerap menggunakan private jet atau jet pribadi sebagai alat transportasi. Aksi Syahrini yang kerap membagikan potretnya ketika menaiki transportasi mewah itu menuai banyak komentar warganet.

Loading...

Terkait hal ini, sebuah fakta mengejutkan pun terungkap ketika agen privat jet yang disewa Syahrini berbincang dengan Hotman Paris. Ety, begitu panggilannya mengaku Syahrini hanya menyewa jet pribadi dua kali dalam satu tahun. Hotman Paris lalu merasa heran karena Syahrini terlihat sering menyewa jet pribadi.

"Tapi kok di-upload-nya banyak banget sih ya, itu upload-nya yang banyak, naik sekali upload lima puluh kali atau gimana?" tanya Hotman.

Ety tertawa mendengar pertanyaan Hotman Paris dan membongkar rahasia yang tak banyak orang tahu.

"Upload-nya aja yang banyak kali. Ganti-ganti baju di pesawat. Pernah lo mau nyanyi di Medan, 'nanti aku ganti baju di pesawat ya gini gini gini muat kan?' Muat lah teteh kan kecil. (Syahrini) ganti karena mau nyanyi lagi di Ancol malamnya," terang Ety.

"Jadi ganti baju di pesawat, foto lagi, upload lagi. Jadi dikira orang kok sering banget naik pesawat pribadi. Langsung jadi tanda tanya,'pak Haji mana yang bayar' gitu lo," timpal Hotman.

Penjelasan Aisyahrani

Melansir dari tayangan infotainment, ketika bicara jet pribadi, Aisyahrani, adik Syahrini mengungkapkan kalau penggunaan transportasi itu bukan untuk pamer atau bermewah-mewah. Jet pribadi dipilih karena fungsinya yang menghemat waktu mengingat jadwal Syahrini yang tergolong padat.

"Itu sebenarnya bukan menunjukkan kemewahan pribadi. Sebenarnya itu menghemat waktu. private jet itu gak diburu-buru," tutur Aisyahrani.

Syahrini sendiri harus merogoh kocek sebesar Rp210 juta setiap kali naik jet pribadi. Ia pun sudah tercatat menggunakan transportasi mewah itu sejak 2014 dengan jumlah penerbangan sekitar dua kali dalam setahun. 




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-05-01 23:21
Posted on 2016-03-03 17:20