Syahrini Lebih Pilih Undang Maia Daripada Hotman Paris, Hotman Ungkap Rahasia Undangan Pernikahan Syahrini

Posted on 2019-03-03 17:08



Pengacara kondang Hotman Paris, mengungkapkan bocoran mengenai pernikahan Syahrini dan nasihatnya untuk Luna Maya. Sejak kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack berhembus, Hotman Paris yang diketahui cukup kenal baik dengan Incess mengungkapkan ingin sekali mendapat undangan tersebut.

Bahkan Hotman Paris seperti menagih janji Syahrini yang selalu mengaku akan mengundang sang pengacara jika dirinya nanti menikah.  

"Mana undangan nikah? Kok Hotman belum di undang? Salam Syahrini dari Bali," tulis Hotman Paris, seperti dilansir dari laman Instagram @hotmanparisofficil, Kamis (14/2/2019).

Sayangnya, tepat di hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack, pada Rabu (27/2/2019), Hotman Paris harus menelan kekecewaan. Pasalnya, Syahrini sama sekali tak mengundangnya di pernikahan bersama Reino Barack. Sementara selebriti seperti Maia Estianty dan Irwan Musrry justru mendapat kehormatan untuk diundang ke pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Loading...

Lantas, Hotman Paris pun menyinggung bahwa kini dirinya sebagai sahabat Syahrini sudah tak dianggap lagi. Posisinya di mata Sytahrini, menurut Hotman Paris kini sudah digantikan oleh laki-laki lain, yang tak lain adalah Reino Barack.

"Dia sudah punya laki-laki lain, ya mungkin tidak perlu lagi sahabat, aku gak diaku dicuekin," tutur Hotman Paris.

Hotman Paris juga sempat bertanya kepada adik Incess, Aisyahrani perihal kebenaran pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Akan tetapi, hasilnya masih nihil tak mendapat informasi apapun soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Sebelum berangkat pun aku tanya sama adiknya bilangnya doain aja, dia gak bilang benar atau enggak," tutur Hotman Paris.

Ya. Syahrini dan Reino Barack ini menikah secara tertutup di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019). Hingga kini, Syahrini dan Reino Barack baru mengungkap secuil informasi lewat postingan bertagar #EnergyofAkad yang menandakan bahwa mereka sudah resmi menikah.

Di 3 foto tersebut, Syahrini dan Reino Barack ini mengunggah lokasi pernikahan mereka, yakni di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Akan tetapi, kini Hotman Paris kegirangan begitu mendapat pesan WhatsApp langsung dari Syahrini pada Minggu (3/3/2019) pagi. Saat berada di kedai Kopi Johny, Hotman Paris pun memamerkan pesan dari Syahrini kepada pengikutnya di Instagram.

"Halo akhirnya ada kabar subuh-subuh dari Princess Syahrini," ucap Hotman Paris dilansir dari laman Instagram @hotmanparisofficial.

"Tadi pagi Syahrini WA Hotman Paris, inilah WA-nya Syahrini tadi pagi subuh dari Jepang," tambahnya seraya menunjukkan layar ponselnya.

Lalu, Hotman Paris membacakan isi pesan WhatsApp Syahrini kepada dirinya.

"Saya bacakan ya," ujar Hotman Paris.

Dalam pesan WhatsAppnya, Syahrini meminta maaf karena telah memberikan respon yang lambat. Bukan tanpa sebab, Syahrini menyebut dirinya tengah fokus pernikahannya di Jepang.  Pernikahannya dengan Reino Barack di Jepang ini diakui Syahrini memang terbatas hanya untuk keluarga.

"Bang, sabar ya, sorry slow respons karena fokus pernikahan di Jepang, only for family aja dulu," ujar Hotman Paris membacakan pesan WhatsApp dari Syahrini.

Lantas, Hotman Paris pun nampak berkelakar.

"Makanya pantes gue enggak diundang katanya untuk keluarga aja dulu, ntar kalau saat perkara cari gua lagi ya," tutur Hotman Paris.

Sementara itu pada pesan berikutnya, Syahrini terkesan mengisyaratkan akan segera kembali mengadakan pesta pernikahannya dengan mengundang Hotman Paris.

Syahrini menegaskan bahwa untuk kali ini, Hotman Paris akan diundang ke pesta pernikahannya yang belum terungkam akan digelar kapan dan di mana.

"Kemudian SMS-nya kedua dari Syahrini adalah 'Untuk abang sahabatku, semua ada invitation, soon will update you'."

"Tidak mungkin tidak undang bang Hotman di hari bahagia," tambah Hotman Paris membacakan pesan Syahrini.

"Ya iya deh, iya deh," tutur Hotman Paris bercanda.

Saat diwawancara beberapa waktu lalu, Hotman Paris pun mendoakan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Kita doakan semoga bahagia, apalagi dia dapatkan seorang anak pengusaha," tutur Hotman Paris.

Lain halnya Syahrini. Kepada Luna Maya, Hotman Paris pun menunjukkan simpatinya untuk mantan kekasih Reino Barack. Diketahui, Luna Maya ini pernah menjalin asmara dengan Reino Barack selama 5 tahun yang berakhir putus. Hanya selang 5 bulan, Reino Barack justru memilih Syahrini dibandingkan Luna Maya untuk menjadi istrinya. Dalam unggahan tersebut, Hotman Paris melampirkan tulisan yang berjudul 'dari Luna Maya gue belajar 4 hal'.

Yang pertama, adalah jangan menjaga jodoh orang kelamaan apalagi sampai 5 tahun.

Yang kedua, jangan kenalin pacar ke teman karena tikungan teman lebih cepat daripada Rossi 46 nikung Marquez

Yang ketiga, operasi senyap, yakni punya pacar tidak perlu dipublikasikan apalagi di media sosial. Yang penting tiba-tiba menyebar undnagan.

Yang keempat, cukup kurang lebih 2 tahun masa saling adaptasi satu sama lain, karena pacaran bukan kredit motor atau mobil.

"Wah, Hotman udah dari dulu kasih nasihat serupa," tulis Hotman Paris dalam captionnya.

Dalam captionnya, Hotman Paris menegaskan unggahnanya ini hanya merepost dari sosial media, bukan dari ucapannya sendiri. Sayangnya, unggahan Hotamn Paris ini sudah dihapus dari laman Instagram pribadinya. Meski begitu, ada akun yang sudah merepost ulang unggahan Hotman Paris ini.




Loading...




Cerita Unik Lainnya