Sungguh Beruntung, Ini 10 Potret Polly Alexandria, Bule Cantik Yang Dinikahi Darsono Asal Muntilan

Posted on 2018-12-18 00:00



Dunia maya dihebohkan dengan munculnya video pernikahan seorang pria asal Muntilan dengan seorang wanita bule cantik seksi. Hal ini pun menjadi perbincangan netizen, banyak yang merasa iri dengan pria ini. Banyak yang salut dengan cinta keduanya. Pria ini disebut-sebut bernama Darsono, dan istrinya bernama Polly Alexandria Robinson. Polly merupakan gadis asal Inggris. Ada juga yang menyebut nama mempelai pria dengan nama Karna Radheya.

Pernikahan keduanya menjadi populer. Ini terjadi setelah kabar penikahan keduanya viral di media sosial. Adapun video viral bule cantik menikahi pemuda Indonesia tersebut diungah oleh akun Facebook Andre pada Senin (17/12/2018).

Dalam video tampak kedua mempelai duduk di hadapan penghulu untuk melaksanakan ijab kabul. Mempelai berambut pirang tersebut ternyata berasal dari Inggris. Wanita cantik tersebut disebutkan bernama Polly Alexandria Robinson.

Loading...

Tampil sederhana, Polly Alexandria Robinson tampak anggun mengenakan kerudung berwarna merah muda. Polly Alexandria Robinson dipersunting pemuda asal Indonesia bernama Nur Khamid alias Darsono. Darsono tampak duduk di samping Margaret, gadis pujaan hatinya.

Ia juga tampil sederhana dengan mengenakan kemeja putih dan peci hitam. Acara pernikahan keduanya berlangsung penuh kebahagiaan. Pasangan suami istri itu pun mendapat banyak doa dari warganet.

"Kami berdua mengucapkan terima kasih atas semua pesan yang sangat membahagiakan atas penikahan kami. Kami sangat bahagia berbagi kisah ini dan berharap bisa menjawab semua pertanyaan-pertanyaan secepatnya. Dan kepareng ngaturaken matur sembah nuwun kalian kadang- kadang kangmas diajeng ing pundi ke mawon" tulisnya di akun instagram miliknya.

Pasangan ini memang berhasil mendapat perhatian dari warganet. Terutama nama Polly Alexandria Robinson yang cukup banyak dicari di google. Bahkan Instagramnya pun di banjiri ucapan selamat.

Berikut merupakan foto-foto Polly Alexandria Robinson sebagaimana yang diunggah di akun instagram yang beralamat di @pollyoddsocks.

Ini sebenarnya bukan kali pertama, ada pula Asep Probo Egiana (29) pemuda asal Desa Gumiwang, Kecamatan Purwanegara, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Pada Kamis (16/8/2018), Asep yang sehari-hari bekerja sebagai petani ikan ini resmi mempersunting gadis cantik asal Republik Ceko, Pavla Travnickova (25).

Pernikahan pasangan beda negara ini dilangsungkan dengan menggunakan adat Jawa di kediaman orang tua Asep.

Pavla yang seorang pegiat lingkungan ini pun nampak anggun dalam balutan kebaya putih. Saat ditemui Jumat (17/8/2018), sepasang sejoli ini nampak begitu harmonis. Mereka saling bergurau, meskipun Asep masih terbata-bata dalam berkomunikasi dengan istrinya menggunakan Bahasa Inggris.

Asep mengungkapkan, pertemuan pertama dia dengan Pavla terjadi sekitar tahun 2017. Dia mengenal Pavla melalui temannya yang sama-sama seorang pegiat lingkungan.

“Saat itu Pavla ikut membantu pemuda Desa Gumiwang untuk memetakan wisata ikan yang sedang dirintis,” katanya.

Meskipun awalnya tidak fasih berbahasa Inggris, namun komunikasi antara keduanya tetap berjalan lancar. Bahkan, Asep mengaku sering mengandalkan aplikasi penerjemah dalam gawainya, atau ketika dirasa buntu, dia hanya menggunakan bahasa tubuh.

Asep menetapkan hati untuk mempersunting Pavla ketika dara berpostur ramping tersebut mengungkapkan cinta kepada Asep. Asep pun mengutarakan niat tulus itu kepada keluarga Pavla saat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu.

“Keluarga sudah saling mengenal dan setuju, Pavla juga alhamdulillah sekarang sudan menjadi mualaf,” ungkapnya.

Usai resmi menjadi pasangan suami istri, Asep dan Pavla berencana untuk menetap di Desa Gumiwang. Mereka akan menjalani hari-hari sebagai petani ikan koi dan nila.

“Tetap di sini (Desa Gumiwang), tapi memang ada rencana untuk berkunjung ke rumah Pavla (Ceko),” tukasnya.

Sementara itu, sang mempelai wanita, Pavla tidak banyak berkomentar mengenai pernikahannya. Bagi dia, pernikahan beda negara merupakan hal yang wajar.

Mereka saling mencintai dan sudah melakukan segala macam prosesi sesaui dengan aturan hukum yang berlaku. “Ini normal, jadi tidak perlu dibesar-besarkan,” pungkasnya




Loading...




Cerita Unik Lainnya