Sule Sengaja Sembunyikan Isu Perselingkuhan Lina, Kuasa Hukum Ungkapkan Alasan Sule

Posted on 2018-09-13 14:46



Perceraian komedian Sule dengan Lina memang mengejutkan masyarakat Indonesia. Keluarga Sule sebelumnya diketahui merupakan keluarga harmonis, namun mendadak Lina mengajukan gugatan cerai. Kasus perceraian ini pun masih bergulir di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Sidang putusan pun akan  digelar pada 20 September 2018. Menjelang sidang putusan, kini masyarakat kembali dikejutkan dengan isu perselingkuhan Lina dengan seorang pria. Foto Lina dengan pria berkacamata ini beredar, dan menimbulkan tanda tanya netizen. Pria yang diduga bernama Teddy ini, disebut-sebut sebagai calon suami baru Lina.

Sebelumnya, Lina melalui kuasa hukumnya, telah membantah isu perselingkuhan tersebut. Lina menyebut kalau sosok pria itu hanyalah seorang teman. Bahkan Lina juga mengatakan kalau Sule mengenal sosok pria dan istri dari Teddy.

"Ya, sama seperti Sule yang kenal dekat dengan istrinya Teddy. Sangat kenal dan mereka semua berteman itu. Sebetulnya foto itu kan dokumen keluarga ya, nah mungkin ada ini... orang iseng aja. Tapi intinya saya sudah konfirmasi dan jawabannya 'itu foto ramai-ramai pak habis pertandingan voli dan aslinya enggak begitu pak'," ungkap Abdurahman.

Loading...

Kini, muncul sosok perempuan yang mengaku sebagai Istri Teddy. Ia bernama Ica. Ica mengatakan kalau benar suaminya memiliki hubungan khusus dengan Lina.

"Iya, memang benar. Tapi Lina enggak mau mengakui," kata Ica melalui sambungan telepon, Kamis (13/9).

Saat hal ini dikonfirmasi, kuasa hukum Sule seolah membenarkan apa yang telah diungkapkan Ica.

"Ya, yang mengkonfirmasi 'kan istrinya laki-laki yang diduga temannya ibu Lina. Intinya, 'kan begitu. Kami 'kan sebetulnya belum mengkonfirmasi itu, tapi udah ada yang konfirmasi langsung ke ibu Ica," ungkap Bahyuni Zaili, Kamis (13/9).

Lebih lanjut Bahyuni mengatakan bahwa sejak awal pihak Sule memang sengaja tidak membuka soal isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Lina karena bapak empat anak ini masih ingin rujuk dengan Lina.

"Karena kita berharapnya Ibu Lina kembali lagi ke keluarga. Intinya itu. Tapi kalau beliau punya pilihan lain ya kita enggak bisa maksain," tutur Bahyuni.

"Jadi, (Sule) sudah tahu tapi kan enggak boleh dibuka karena ini untuk kebaikan bersama. Tapi kalau udah ada konfirmasi langsung ke Ibu Ica, kita enggak bisa menghalangi," tambahnya.

Kini, pihak Sule pun hanya tinggal menunggu sidang putusan. Menurut Bahyuni semua akan terbuka dengan jelas dalam sidang yang akan digelar terbuka untuk umum tersebut.

"Nanti tanggal 20 kan putusan, terbuka untuk umum jadi bisa bicara lebih terbuka. Kalau dari awal kan enggak bagus dibuka bikin suasana enggak nyaman. InsyaAllah Sule hadir, beliau sudah bilang seperti itu. Apalagi ini ada berita mengejutkan, kalau Sule selama ini dibilang selingkuh, tapi ternyata sebaliknya," tutup Bahyuni.




Loading...




Cerita Unik Lainnya