Sule Dan Lina Resmi Bercerai, Ini Alasan Mengapa Lina Tak Mendapat Harta Sule Sepeserpun

Posted on 2018-09-21 11:27



Rumah tangga komedian Sule dengan Lina telah menemui jalan akhir pada Kamis (20/09/2018). Masyarakat ikut prihatin dengan kondisi yang dialami oleh Sule dan anak-anaknya. Kemelut rumah tangga Sule ini juga diwarnai oleh rumor perselingkuhan Lina dengan Teddy, seorang pengusaha. Icha, istri Teddy pun angkat suara mengenai hal ini, ia ungkapkan hubungan Lina dengan Teddy. Ia berharap agar Sule bisa menyelamatkan rumah tangganya. Sule dan Lina resmi telah bercerai, sidang putusannya berlangsung di pengadilan Agama Cimahi Kelas 1A, Soreang, Kabupaten Bandung.

Majelis Hakin Anung Saputra, SH., MH., membacakan putusan gugatan cerai orangtua Rizky Febian yang sudah menikah lebih dari 20 tahun ini. Sebelum sidang hari ini berlangsung, Sule sempat membeberkan fakta bahwa Lina telah melakukan perselingkuhan di depan hakim. Dan bahkan hal itu dibenarkan kuasa hukum Sule, Dose Hudaya.

"Dan itu semua kita kemukakan dalam jawaban kita di persidangan dan Lina enggak memungkiri (perselingkuhan). Intinya dia hanya mengatakan, dia belum siap menjadi istri yang solehah," paparnya

"Fakta itu diungkapkan di muka sidang, bukti-bukti juga sudah diberikan di persidangan. Apa yang dikemukakan tentang perselingkuhan itu seperti yang selama ini ada di media sosial, tidak ada yang dibantah oleh Lina. Ya sama Majelis Hakim itu dianggap diakui (oleh Lina)," jelas Dose.

Loading...

Setelah bukti perselingkuhan istrinya tak dielak, Sule ternyata ingin segera mengakhiri proses perceraian ini.

"Kalau harapan Pak Sule besok ya jangan sampai diulur, Pak Sule sudah ikhlas lah. Bahwa mempertahankan rumah tangga sudah tidak mungkin," kata Dose.

"Dan anak-anaknya juga sudah mengetahui perjuangan Kang Sule bersusah payah untuk meminta Lina kembali, tapi Linanya bersikukuh untuk tetap bercerai," lanjutnya.

Dose juga menambahkan, Sule memang sudah tidak ingin memikirkan lagi masalah perceraian rumah tangganya itu. Pasalnya, hal itu berpengaruh pada aktivitas Sule sehari-hari, termasuk saat bekerja.

"Sudahlah pengin beres lah, karena mengganggu pekerjaan. Enggak fokus, temperamennya juga, maklum lah, jadi berubah," ungkap Dose.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-02-02 19:43