Suami Nia Keluhkan Biaya Sekolah Anak, Terlalu Mahal Atau Karena Takut Sang Istri?

Posted on 2018-08-10 15:18



Pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie membuat banyak netizen merasa iri. Hal ini lantaran keharmonisan keduanya, dan juga si istri cantik sedangkan suaminya kaya dan sukses. Keduanya menikah beberapa tahun yang lalu, mereka juga tak tanggung-tanggung dalam bergaya hidup mewah. Ardie memang seorang konglomerat, ayahnya adalah Aburizal bakrie, politisi dan  pengusaha. Pasangan Nia dan Ardie telah dikaruniai 3 orang anak. Yang pertama bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, lalu Mainaka Zanatti Bakrie,dan Magika Zaladrie Bakrie.

Sebagai seorang artis yang masih populer hingga saat ini, Nia punya segudang sensasi. Salah satu isu yang selalu dibicarakan netizen adalah soal gaya hidup dan kekayaannya. Dalam obrolannya bersama Jessica Iskandar pada episode Ngopi Dara Trans TV tanggal 19 Mei 2018, Nia mengaku sangat memperhatikan anak-anaknya. Meskipun punya banyak pembantu di rumah, tetapi urusan anak tetap dirinya yang mengambil semua keputusan. Termasuk sekolah Mikha dan kedua anaknya yang lain kelak.

"Urusan anak sama rumah tangga aku tahu dirilah ya, jadi ya anak-anak itu aku yang mutusin, sekolahnya, apa-apanya, tapi tetep minta persetujuan dia (Ardi)," ujar Nia Ramadhani kepada Jessica setelah ditanya perihal pembagian tugas sebagai orang tua.

Ingin menunjang masa depan cerah untuk sang anak, Nia Ramadhani memang tak main-main dalam urusan pendidikan. Misalnya saja pendidikan yang sekarang diberikan Nia untuk anak sulungnya, Mikha. Tak main-main Nia setiap tahunnya memang harus mengeluarkan biaya besar. Sekitar Rp 300 juta untuk sekolah Mikha selama dua semester.

Loading...

Jika dilihat, selain Mikha, anak-anak Nia dan Ardi yang lain tentu saja sudah mulai bersekolah juga. Di Instagram dan media sosial, Nia dan Ardi memang tak pernah mengekspos secara jelas sekolah anak-anaknya. Diketahui Mikha bersekolah di sebuah sekolah internasional di Jakarta.

Sekolah itu adalah British School Jakarta, yang terletak di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, ini sudah berdiri sejak 1973 dan memiliki luas sebesar 18 hektare. Di bawah ini adalah tabel biaya sekolah di British School Jakarta. Bukan biaya di universitas, tetapi iuran SPP per semester di SD.

Bahkan, biaya itu juga bukan total yang harus dibayarkan sampai lulus, melainkan hanya berlaku untuk satu semester saja. Sekolah yang dulunya bernama British International School (BIS) ini telah didirikan di Jakarta sejak tahun 1973 dan di bawah perlindungan kedutaan besar Britania Raya.

Biaya yang besar yang harus dikeluarkan Nia dan Ardi pun tentu saja menjadi sesuatu yang diperhatikan. Termasuk bagi Ardi yang beberapa hari lalu mengunggah sebuah tulisan di Instagram Story akunnya. Ardi mengunggahnya pada Kamis, (9/8/2018). Dalam video insta stories tersebut, Ardi yang tengah bercanda dengan Mainaka menanyakan nama buah pada anak keduanya tersebut.

"Tadi nama buahnya, buah apa?" tanya Ardi pada Mainaka.

"Eeeloooo," jawab Mainaka yang memang belum lancar berbicara.

"Bukan! Nama buahnya buah lemon," sambung Ardi Bakrie.


Tak disangka, ternyata dalam keterangan di insta stories-nya Ardi bercanda menyinggung biaya sekolah Naka yang mahal.

'Aduuh.. sekolah mahal2 tp lemon aja ngga tau... ?!? Nakaaa...' tulis Ardi di insta stories-nya.

Tentu yang dikatakan Ardi merupakan candaan. Karena berapapun biaya sekolah anaknya, Ardi tentu akan mampu membayarnya. Curhat colongan Ardi Bakrie ini kembali menjadi perhatian mengingat dirinya sesekali takut memang dengan istri. Misalnya, ketika Ardi yang kepergok melirik perempuan lain saat sedang bersama istrinya. Dilansir dari akun Instagram Nia Ramadhani, @ramadhaniabakrie Jumat (3/10/2017), Nia tengah kesal dengan suami. Nia Ramadhani pergoki suaminya nengok wanita lain!

"Dia ada orang tua murid cakep dikit, dia nengok. Ada guru cakep dikit, dia nengok. Ini ampun deh ini orang," ujar Nia Ramadhani.

"Cowok yang, cowok, ampuunnn" jawab Ardi Bakrie ketakutan.

"Nengok sampai muter balik begitu. Kesel banget," tutur Nia Ramadhani.

Ardi tampak sesekali merasa takut jika keputusan dan perilakunya mengecewakan Nia. Waduh, kira-kira Ardi curhat tentang anaknya benar-benar dari hati atau karena takut istrinya ngambek ya?




Loading...




Cerita Unik Lainnya