Status Terakhir Cantik Melinda Zidemi Sebelum Tewas Dibunuh Bikin Merinding Dan Menangis

Posted on 2019-03-27 21:05



Pembunuhan pendeta cantik Melinda Zidemi di areal perkebunan kelapa sawit, PT Persada Sawit Mas (PSM), Divisi III Blok F-19, Dusun Sungai Baung, Desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan mendapat perhatian warganet.

Akun Facebook Melinda Zidemi langsung dibanjiri ucapan duka cita. Meski tidak terlalu aktif di media sosial, tetapi pendeta muda atau vikaris tersebut memiliki teman Facebook yang cukup banyak. Jumlahnya mencapai 4.978 orang.

Status terakhir pendeta Melinda Zidemi menjadi sorotan warganet. Status yang disertai foto cantiknya itu seolah menjadi pertanda bahwa dia akan pergi untuk selama-lamanya.

"Ku menatap masa depan yang penuh harapan," tulisnya yang disertai unggahan foto. Dalam foto itu, Melinda tampak tersenyum manis sembari menatap jauh ke depan.

Loading...

Status terakhir ini dibuat Melinda Zidemi pada 7 Maret 2019 lalu. Hingga hari ini, Rabu 27 Maret 2019, status terakhir Melinda Zidemi telah disukai 3,2 ribu pengguna Facebook, dibagikan 118 kali dan dikomentari 1,1 ribu orang.

"Terlalu sadis cara kepergianmu kak Melinda Zidemi. Seorang hamba Tuhan dianiaya dengan cara yg sadis. Tapi Tuhan tidak akan diam dengan cara mereka ini, Tuhan akan menghukum orang yang sudah melakukan hal sekeji itu. Hukum tabur tuai akan berlaku," komentar Novy Garamba.

"Selamat jalan, Tuhan telah menyediakan tempat yang indah untukmu. Semoga keluarga diberi ketabahan menghadapi semua ini. Tuhan punya rencana yang indah dibalik duka cita ini," tambahnya.

"Rip, semoga kluarga yg ditinggl dibri ketbhan, dan pelakunya segera di tngkp, km sngt cntik msih muda tp sdah melayani tuhan," tulis Beni.

"Klo pelakunya menggunakan topeng, kemungkinan besar pasti pelaku inii kenal dengan Kk Melinda dan bisa jadi Kk Melinda kenal mereka jugaa," komentar Yulianti Milli.

Informasi yang beredar, pendeta cantik Melinda diperkosa sebelum dibunuh oleh dua pria bertopeng. Setelah dibunuh, jenazah korban dibuang ke area perkebunan kelapa sawit.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, mengatakan, atas nama Polda Sumsel, pihaknya menyampaikan turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa korban.

Dia menegaskan, Polda Sumsel telah mengirim Tim Jatantas untuk membantu Polres OKI dalam mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

"Harus cepat terungkap. Ini benar-benar sadis dan kejam," tegas Supriadi.

Ditambahkan Supriadi, untuk mengetahui penyebab kematian dan apakah korban diperkosa, masih menunggu hasil autopsi Tim Forensik RS Bhayangkara Palembang.




Loading...




Cerita Unik Lainnya