Sosok ini Ungkap Wanita Antek Lambe Turah Yang Bocorkan Pernikahan Reino-Syahrini

Posted on 2019-02-27 20:01



Acara akad nikah Syahrini dan Reino Barack pada Rabu (27/02) di Tokyo, Jepang kini menjadi buruan publik. Pasalnya, pernikahan yang digelar secara tertutup di Masjid Camii ini hanya dihadiri oleh kerabat dekat kedua mempelai.

Bahkan, para tamu undangan pernikahan Syahrini dan Reino Barack tak diperbolehkan untuk membawa handphone. Namun, akun Instagram @lambe_turah berhasil membocorkan suasana pernikahan akad Syahrini dan Reino Barack.

Lantas, siapa admin di balik akun @lambe_turah yang berhasil mendapatkan momen bahagia Incess tersebut? Seorang videographer pernikahan Syahrini yang bernama Ical mengungkap identitas salah satu perempuan yang diduga antek Lambe Turah. Pernyataan ini diungkapkan langsung Ical dalam Instagram pribadinya @icalinsta.

"Kemaren kena hengpon jadulnya @lambe_turah gw sempet heran kok bisa2nya dia bisa spy cam sedeket itu.. hebat juga antek2 lambe

Loading...

Tapi gw inget gw buru2 cek di kamera gw... Tarraaaaa !!!!
Ternyata antek si @lambe_turah
Tdak sepintar itu... Aksinya dia pun ternyata terekam jelas di kamera gw

Di post berikut gw akan Bocorin gimana proses si antek2 lambe ngambil gambarnya ????," ujar @icalinsta pada Rabu (27/02).

Ical bahkan telah merekam aksi perempuan yang diyakininya sebagai antek Lambe Turah dalam video yang diunggahnya.

"Waw jadi ini toh orangnya antek2 @lambe_turah yg suka rekam2 terus setoran ke akun gibah

Hengpong jadulnya ketangkep basah sama kamera jaman now saya mbake ????," imbuh Ical.

Sesosok perempuan muda berambut panjang terlihat memegang kamera handphone yang kerap disebut sebagai 'Hengpong jadul' dalam akun Lambe Turah.

Perempuan tersebut tampak tersenyum pada rombongan keluarga Syahrini dan begitu alami berbaur bak kerabat dekat. Namun demikian, belum diketahui siapa identitas perempuan yang diduga antek akun Instagram gosip yang tertangkap kamera videographer pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Simak videonya di sini




Loading...




Cerita Unik Lainnya