Solusi Unik Untuk Membantu Para Traveler Berkomunikasi

Posted on 2016-04-21 12:00



Apakah kalian punya hobi traveling? Jika iya, kebanyakan dari kalian pasti punya problem yang sama yaitu ketika sulit berkomunikasi dengan warga lokal di tempat wisata yang kalian kunjungi. Sulit berkomunikasi dengan warga lokal tentu membuat kalian kesulitan untuk bertanya arah tempat yang akan kalian kunjungi dan fasilitas publik, seperti stasiun kereta contohnya. Bayangkan jika kamu sedang kebelet ingin ke WC tapi kamu kurang paham dengan bahasa lokal ditempat wisata yang kamu kunjungi, merepotkan bukan?

Dari fenomena inilah membuat sebagian para traveler berfikir untuk menyewa pemandu wisata. Namun, hal tersebut malah memberi ide untuk para pembuat desain pakaian untuk memberi solusi dari permasalahan tersebut. Ide tersebut adalah dengan membuat desain pakaian berisi icon. Kaos model ini dinamakan iconspeak.

Si pemakai kaos dapat menggunakan fungsi icon yang tercetak di kaos dengan menunjuk icon yang dituju. Cukup tunjuk dengan jari icon yang kalian pilih. Selain itu kalian juga dapat menggabungkan icon-icon yang kamu pilih agar lebih mudah dipahami. Merangkai icon-icon agar menghasilkan suatu kalimat.

Loading...

Dengan membuat kaos dengan gambar berbagai icon ini, dapat membantu turis dalam berkomunikasi dengan warga lokal.

Cara seperti ini terbukti efektif untuk menjalin komunikasi dengan warga lokal tanpa kamu menguasai bahasa lokal mereka. Icon-icon yang terdapat pada kaos tersebut cukup mudah untuk dipahami. Selain itu, menggunakan kaos seperti ini akan membuat kamu semakin terlihat trendi bagi kamu yang doyan anti mainstream dan cukup membuat orang yang kamu tanyai tersenyum melihat kamu menunjuk icon.

Kaos dengan desain seperti ini sudah banyak yang beredar di toko online. Kaos dengan desain seperti ini telah tersedia dengan berbagai ukuran dan varian warna. Seperti yang dapat kamu kunjungi di web iconspeak.world, disana banyak disediakan kaos berbagai model dan gaya. Tentunya dengan harga yang bervariasi.

Setelah membaca artikel ini, apakah kamu tertarik untuk mencoba kaos unik ini?




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-02-02 19:43