Shandy Aulia Minta Maaf Lagi Ke Sule, Jawaban Sule : Saya Lagi Sensitive

Posted on 2018-08-02 20:44



Sule marah saat Shandy Aulia memancing Sule ke arah pembicaraan permasalahan rumah tangga yang tengah dihadapi oleh Sule. Hal ini membuat Sule melontarkan pernyataan keras dan tegas. Kejadian ini terjadi di acara ini Talk Show edisi 31 Juli 2018, acara bincang-bincang yang dibawakan oleh Sule selaku host. Shandy pun meminta maaf di acara tersebut, beragam komentar dilontarkan netizen terkait kejadian ini  

Seperti diketahui bersama, Sule dan istrinya, Lina kini sedang menjalani proses perceraian di pengadilan. Berbagai upaya sedang dicoba Sule untuk mempertahankan rumah tangganya. Tetapi, sang istri sepertinya tetap bulat pada suara hatinya untuk menceraikan Sule.

Saat membawakan acara, Bapak 4 anak itu sempat terlihat kasar sampai mengacungkan jari telunjuknya ke arah Shandy. Sule menjelaskan bahwa ia tidak akan bersikap kasar jika Shandy tidak menyinggung dan bersikap seperti itu. Dalam akhir pembicaraannya, Sule sempat berujar untuk sedikit mencairkan suasana di dalam studio.

"Enaknya pelawak gitu, walaupun marah diketawain," kata Sule.

Loading...

Kejadian ini terjadi saat siaran langsung di program Ini Talk Show. Pasca pemberitaan ramai beredar, Shandy Aulia buka suara Rabu (1/8/2018) pagi, Shandy menuliskan kalimat panjang dalam Instagram Story-nya.

Shandy mengungkap bahwa tidak ada yang perlu dibesar-besarkan dan tetap jaga komentar untuk hal-hal baik saja. Shandy merasa menyesal dan berniat untuk lebih peka dengan orang sekitarnya.

Sayangnya, netizen sudah banyak mencerca Sule dan menghujaninya dengan kritik pedas di media sosial. Beberapa foto dan video yang diposting Sule terakhir di Instagram mendapat banyak komentar pedas dan kritik. Tetapi, tidak ada satupun yang diindahkan oleh Sule langsung di kolom komentar postingannya.

Buntut dari insiden tersebut rupanya membuat Shandy Aulia masih tak enak hati. Ia meminta maaf kembali secara pribadi langsung kepada Sule lewat Direct Message di Instagram. Hal itu diketahui melalui postingan Insta Story Sule pada 1 Agustus 2018.

Melalui akun Instagramnya, Shandy mengungkapkan permintaan maafnya apabila ada yang kata yang menyinggung Sule. Ia mengaku tidak ada niat untuk menyinggung ke arah pribadi. Shandy berharap agar tidak ada perasaan yang salah. Di akhir kata, Shandy berdoa agar semua urusan Sule selesai dengan baik.

"Hi mas sule, maaf saya contact by DM. Sebelumnya saya mohon maaf. Bila tadi mungkin ada ucapan yang menyinggung. Tidak ada arah atau niat saya untuk ke arah pribadi mas sule sehingga mas jadi terganggu dengan ucapan saya. Tidak ada niatan apapun. Justru saya jadi ga enak sama mas sule. Kiranya jangan ada perasaaan yang salah ya mas. Saya berdoa segala urusan mas sule diberikan jalan yang terbaik," tulis Shandy dikutip dari Insta Story Sule, Rabu (1/8/2018).

Permintaan maaf Shandy ini langsung direspon Sule dan diunggahnya di Instagram. Sule menjawab bahwa ia memaafkan Shandy dan mengungkap apa yang sebenarnya ia rasakan.

"Amin."

"Sudah saya maafkan."

"Saya juga maaf kepancing saya lagi sensitif mungkin," jawab Sule seperti dikutip dari Instagram Storynya di akun @ferdinan_sule.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-25 06:05