Seperti Meramalkan, Unggahan Ferin Anjani 4 Bulan Lalu Bikin Merinding

Posted on 2018-08-08 21:11



Ferin Anjani, wanita cantik ini ditemukan tewas dalam kondisi yang mengerikan. Ia ditemukan dalam keadaan tuvuh hangus dibakar. Pelakunya pun berhasil ditangkap, ternyata sebelumnya ia juga telah membunuh seorang wanita.

Sebelum ditemukan dalam keadaan tewas, Ferin Anjani memposting foto yang mengejutkan. Di akun Instagramnya, @ferinanjani, Ferin Anjani yang berprofesi sebagai sales promotion girl (SPG) lalu diketahui sebagi cady golf itu memposting fotonya mengenakan busana serba hitam. Yang membuat terkejut, yakni caption foto yang ditulisn Ferin Anjani di postingan tersebut.

Ferin Anjani ditemukan tewas terbakar di hutan jati Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora pada Rabu (1/8/2018). Ferin Anjani merupakan anak keempat dari pasangan Kiswai dan Warso, warga Perum PGRI, Kelurahan Sendang Mulyo, Kecamatan Tembalang, Semarang. Pada Senin (6/8/2018) polisi telah menangkap KAW (31) di sebuah hotel di Lunpia sekitar pukul 22.30 WIB.

"Tidak lebih dari 24 jam setelah identitas korban diketahui, tersangka langsung diringkus oleh anggota Satreskrim Polres Blora dengan dukungan Jatanras Polda Jateng," kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Triatmaja.

Loading...

Meski kini akun Instagramnya sudah dihapus, namun beberapa screen shoot postingan Ferin Anjani tampak bertebaran di media sosial. Di akun Instagramnya yang kini sudah tidak aktif itu, Ferin Anjani tampak memposting fotonya mengenakan baju hitam dan rok pendek hitam.

Ferin Anjani juga tampak memegang tas tangan warna hitam, jam tangan hitam dan rambut hitam panjangnya yang digerai. Ia tampak berpose di sebuah balkon dengan pemandangan pepohonan dan lampu-lampu kota. Pada keterangan fotonya, Ferin Anjani menulis lokasinya yakni di Semarang.

Yang membuat terkejut, yakni caption foto yang ditulis Ferin Anjani di postingannya tersebut. Caption foto yang ditulisnya itu, seolah menggambarkan kondiri terakhirnya saat meninggal dunia. Sebab, ia menulis dirinya terbakar di postingan tersebut. Sepertinya tulisan itu bukan sebuah harapan, namun berupa kalimat kiasan.

Namun, kondisinya justru terjadi dengannya di akhir hayatnya tersebut. Postingan itu kemudian membuat banyak netizen menduga itu adalah sebuah firasat.

"Beri aku cahaya dan biarkan aku terbakar," tulisnya

Pada keterangan foto, diketahui Ferin Anjani memposting foto itu sekitar empat bulan yang lalu, yakni tanggal 1 April 2018. Sementara itu, pelaku pembunuhan Ferin Anjani, KAW sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Rupanya ini bukan kali pertama pelaku melakukan hal tersebut.

Sebelumnya, di tahun 2011, pelaku juga pernah membunuh seorang wanita dengan cara dan motif yang sama, yakni menguasai hartanya. Berdasar keterangan KAW, kata Saptono, pelaku membunuh Ferin Anjani dengan cara terbilang sadis.

"Berdasarkan pengakuan pelaku, korban ini dibakar hidup-hidup dengan tangan dan kaki masih terikat. Korban disiram bensin satu liter kemudian dibakar," kata Kapolres Blora AKBP.

Menurut Saptono, sebelum kejadian, korban bertemu dengan pelaku di sebuah kamar hotel di Semarang. Keduanya lantas berhubungan intim. Setelah puas melakukan hubungan seksual, pelaku menganiaya korban hingga tak sadarkan diri.

"Pelaku kemudian membawa korban menuju kawasan hutan di Blora dengan mengendarai mobil Honda Jazz pinjaman. Korban dibekap, diikat tangan dan kakinya. Nah, di lokasi kejadian, korban yang masih hidup disiram bensin satu liter dan dibakar. Setelah dipastikan tewas, pelaku kabur," terang Saptono.




Loading...




Cerita Unik Lainnya