Seperti Ini Kisah Cinta Ahok Dengan Polwan Cantik Yang Berusia 21 Tahun

Posted on 2018-09-07 10:42



Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikah lagi dengan seorang polwan muda. Usia mereka  terpaut jauh yakni 31 tahun. Polwan ini berinisial P merujuk pada nama Puput Nastiti Devi. Polwan ini diketahui sebagai mantan ajudan Veronica Tan.  Terkait kabar pernikahan Ahok ini, beberapa rekan-rekannya membenarkan kabar tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi.

"Kalau mau married (menikah), iya gitu," kata Prasetyo Edi di kantor DPRD DKI Jakarta, Kamis.

Politikus PDI Perjuangan tersebut juga membenarkan calon yang akan dipinang Ahok itu merupakan mantan ajudan Veronica Tan.

"Tapi dulu mantan ajudannya Bu Vero," ucapnya.

Loading...

Dia menjelaskan, Ahok mulai dekat dengan polwan tersebut setelah resmi bercerai dari Veronica. Prasetyo menyebut keinginan Ahok untuk menikah kembali pernah disampaikannya kepada mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

"Dia ngobrol dengan Pak Djarot, aku mau cari istri, mungkin pas lewat itu orang (polwan), kamu yang bisa ngayomi orang Jawa, orang apa, ini (polwan) orang Nganjuk. Sudah itu saja," ucap dia.

Karena hal itulah, menurut Prasetyo Edi, Ahok akhirnya dijodohkan oleh Djarot dengan polwan berinisial P dan berumur 21 tahun. Menurut Prasetyo, Ahok bukanlah tipe orang yang melankolis. Bahkan, Ahok bertanya langsung kepada polwan tersebut, apakah mau menjadi istrinya.

"Ahok bukan orang yang berbasis pacaran halus. Dia langsung mengatakan seperti itu 'Apakah kamu mau menjadi istri saya' ke Polwan yang berinisial P," papar Prasetyo.

Bahkan, Prasetyo mengatakan, seluruh keluarga Ahok sudah setuju dengan polwan pilihannya.

"Jadi kalau kita lihat dari semua keluarga, sudah sepakatlah," ucapnya.

Prasetyo menilai bahwa wajar bila Ahok yang saat ini berstatus duda, memerlukan pendamping hidup. Karena itu, menurut Prasetyo, rencana pernikahan Ahok merupakan hal yang wajar.

"Ya sebagai manusia ya normal lah, dia kan sudah tidak punya istri. Kalau dia punya pacar kan wajar-wajar aja. Kecuali kalau dia punya pacar laki-laki, ya nggak wajar. Inikan perempuan calon istrinya, ya wajarlah," tutur Prasetyo Edi Marsudi, Kamis (6/9/2018).

Dia juga menyebut saat ini sosok P tengah bertugas di Polda Metro Jaya. Dia melanjutkan, Ahok akan melangsungkan pernikahan setelah menyelesaikan masa hukumannya selesai.

"Nanti setelah dia mengeluarkan masalah hukumnya," Prasetio menjelaskan.




Loading...




Cerita Unik Lainnya