Seorang Ibu Tiba-Tiba Menjambak Seorang Wanita di Mall Bogor, Ternyata Inilah Penyebabnya

Posted on 2018-05-09 16:09



Kisah-kisah perebut laki orang atau yang ngetrend disebut pelakor terus menyebar seakan tak pernah berakhir. Alih-alih berkurang, para pelakor justru bertambah berani menampakan diri mereka.

Kejadian inilah yang dirasakan seorang istri sah yang rela menjambak pelakor di mall Bontani Square, Bogor. Parahnya lagi, si pelakor dan istri sah rupanya bersahabat!

Dalam unggahan @antipelakorindonesia, pertikaian ini berusaha dilerai oleh pengunjung lain yang berada ditempat tersebut. Sementara istri sah tampak begitu kesal dengan pelakor dan menjambaknya hingga menyebabkan kepalanya tertunduk-tunduk.

Belum diketahui identitas istri sah maupun pelakor itu. Namun, netizen yang melihatnya merasa gemas dan ingin ikut membantu wanita berjilbab itu melabrak pelakor.

@eonni.linn: “Klo aq disitu, q bantuin mbanya jambak si pelakor.”

@mayabjm1988: “Seharusnya nggak usah ditolongin tuh pelakor ngapain ngelerai biar aja istri sah ngejambak sampai kepalanya botak supaya jera nggak main sama laki orang lagi,berani berbuat berani bertanggung jawab.”

@endriyanifenty: “ya ampooon say kenapa ngga dipacul aja sih??!!! Gilak kamu mah segitu masih sabar banget kalik.! Kalo sampe aku yang ngalamin, wah nggatau deh. Udah jadi makanan guguk kalik tu pere.”

@kariszakarisza: “Bagus! Jambak terus sampe botak.. Biar kapok tu pelakor.”

Video pelakor vs istri sah itu berdurasi sekitar enam detik saja. Selama penayangan enam detik tersebut, nampak seorang perempuan bergamis putih dan berkerudung biru gelap menjambak rambut perempuan berkaus merah di suatu sudut perbenlanjaan di Mall Botani Square.

Diduga kuat perempuan bergamis putih itu merupakan istri sah, sedangkan perempuan berkaus merah itu merupakan pelakor. Berikut suara yang terdengar keras di dalam video tersebut:

A: Sudah punya anak, ya, lihat, mau apa kamu?
B: Aaaaah (merintih kesakitan).

Berikut videonya:

Komisioner Komnas Perempuan Nina Nurmila angkat suara soal merebaknya fenomena pelakor. Menurutnya, perbuatan tersebut melanggar agama.

"Saya tidak setuju sex bebas yang dilakukan siapapun, baik laki-laki atau perempuan. Ini melanggar aturan agama," katanya.

Menurut Nina, perselingkuhan juga sangat berbahaya secara reproduktif dan menyakiti pasangan. "Jadi hal semacam ini sangat berbahaya secara reproduktif. Ditambah lagi juga menyakiti pasangan," tuturnya.


Loading...




Cerita Unik Lainnya