Selain Eza Gionino, 5 Selebritis Ini Juga Menikah Tanpa Restu Orang Tua

Posted on 2018-07-24 19:40



Rencana pernikahan selain membutuhkan komitmen dari masing-masing pasangan, juga membutuhkan restu dari orang tua masing-masing pasangan. Namun ada situasi tertentu yang menyebabkan seseorang menikah tanpa restu orang tua, seperti kasus yang dialami oleh Eza Gionino, aktor kenamaan Indonesia.  Eza baru saja menikah dengan Meiza Aulia Coritha alias Echa pada Minggu (22/7/2018) kemarin.

Mereka sempat menunda pernikahan mereka, mereka juga tak mendapatkan restu dari ibunda Eza, Ruch Gaya. Selain Eza, ternyata ada beberapa selebritis yang menikah tanpa restu orang tua.

1. Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Loading...

Tommy dan tania menikah pada tahun 2011 yang lalu. Tak diketahui alasan ibu Tania tak merestui pernikahan ini. Mereka kemudian menikah tanpa restu, dan memiliki seorang putra pada tahun 2012. Ibu Tani akhirnya menerima Tommy usai Tania melahirkan seorang anak perempuan. Namun akhirnya pasangan ini bercerai pada tahun 2017 yang lalu.

2. Fachri Albar dan Renata Kusmanto

Pasangan ini menikah pada tahun 2014 yang lalu. Pernikahan mereka tak direstui oleh ayah dan kakak laki-laki Renata Kusmanto. Sang ayah bahkan tak bersedia datang dalam pernikahan Renata.

3. Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald

Jessica dan Ludwig menikah pada tahun 2014 yang lalu. Pernikahan keduanya tak direstui oleh keluarga Ludwig di Jerman. Pada tahun 2015, Ludwin melakukan pembatalan pernikahan dengan Jedar.

4. Kiki Fatmala

Kiki pernah menikah dengan Christian Froeschel, warga Austria pada tahun 2004 silam. Pernikahan ini tak direstui oleh ibunda Kiki, Fatma Farida. Lantaran pernikahan ini, Kiki dan ibunya bahkan terlibat pertengkaran. Namun pada tahun 2006 silam, Kiki dan Christian bercerai.

5. Asmirandah dan Jonas Rivano

Pasangan ini sempat menjadi kontroversi pada tahun 2013 yang silam. Pernikahan mereka mendapat tentangan dari keluarga Asmirandah. Keduanya tetap menikah di Singapura dan harmonis sampai sekarang.




Loading...




Cerita Unik Lainnya