Sang Suami Dibully, Istri Bule Pemuda Muntilan Ungkap Curhatan Terbaru Yang Mengharukan

Posted on 2019-01-12 11:34



Tahun 2018, tepatnya di akhir tahun heboh dengan pernikahan sepasang kekasih yang berbeda asal negara, yakni Nur Khamid dan Polly Alexandria Robinson. Si suami, Nur Khamid merupakan pria asal Indonesia, berusia 26 tahun yang berasal dari Dusun Gaten, Desa Ketunggeng, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang. Sedang sang istri, berparas cantik, wanita berusia 21 tahun yang berasal dari Manchester, Inggris.

Pernikahan mereka pun sempat menjadi topik utama di media sosial. Pasangan beda negara itu mengawali kisah cintanya di Pulau Dewata, Bali. Namun Khamid dan Polly untuk sementara tak bisa menjalani kehidupan bersama. Usai menikah siri pada 16 Desember 2018 lalu, Nur Khamid ditinggal sang istri kembali ke negara asalnya.

Pergi untuk Kembali

Kepergian Polly sempat membuat publik. banyak yang mengira jika Nur Khamid sengaja ditinggal Polly kembali ke Inggris. Padahal, sang istri pulang ke kampung halaman untuk menyelesaikan masa kuliahnya.

Loading...

Sementara Khamid tak bisa menemani Polly lantaran masih banyak urusan dengan kerjaannya di Bali. Ia juga berjanji akan menyusul Polly ke Inggris ketika musim panas atau tahun 2019 ini.

Menjalani hubungan jarak jauh tak membuat Polly kehilangan rasa sayang pada Khamid. Beberapa unggahannya di akun Instagram menunjukan kemesraan Polly yang ditujukan untuk sang suami.

Tak dipungkiri, Polly juga menyadari banyak komentar tak menyenangkan di balik pernikahannya tersebut. Lewat unggahannya, Polly memberikan jawaban cukup menohok terhadap para pencibir itu.

Lewat unggahan foto mesra bersama sang suami di Instagram, Polly menuliskan caption tentang cinta yang cukup menohok.

Fisik Bukan Halangan

Menurutnya, fisik sama sekali bukan halangan dalam hubungan. Ia merasa memiliki kenyamanan tersendiri ketika mengenal dan menjalin kedekatan dengan Nur Khamid. Ditambah lagi Nur Khamid termasuk laki-laki yang mampu bersikap baik dan manis kepada dirinya. Bahkan Polly Alexandria pun merasa Nur Khamid adalah satu-satunya lelaki yang bisa memegang kepercayaannya.

"Saya melihat banyak orang mengatakan tentang kehadiran fisik satu sama lain, tapi cinta bukan tentang itu. Kami hanya dua orang yang diberkati untuk saling bertemu. Dia orang yang paling luar biasa yang saya tahu. Dia selalu begitu baik padaku, orang yang paling saya percayai," tulis Polly Alexandria di instagram.

Kecerdasan Khamid Luluhkan Hati

Selain itu Polly juga memuji kecerdasan Khamid. Salah satu hal yang membuat dirinya menjatuhkan sepenuh hatinya kepada Nur Khamid tanpa memandang fisik.

"Mendengarkan hal-hal yang dia katakan, dan akan selalu mengejutkan saya dengan kecerdasan dan apresiasinya. Ketika orang yang tepat datang, Anda membuatnya bekerja. Anda memindahkan gunung, menyeberangi lautan, mengubah hidup Anda, dan Anda melakukan apa pun untuk bersama mereka," lanjutnya.

Unggahan Polly itu membuat banyak netizen tertegun. Seolah perempuan bule seperti Polly Alexandria ini lebih bisa memaknai arti cinta dan kehidupan.

"Semoga tertanam dalam diri kita masing-masing agar tak memandang fisik dan latar belakang untuk saling sayang..," kata @apipdarr.

"It's true @pollyoddsocks .. Love is about accepting each other without doubt. Just be happy, don't listen to others!" ujar @yolla_ganzo.




Loading...




Cerita Unik Lainnya